Breaking News:

Liga 1

Setelah Idul Adha, PT LIB Bicarakan Soal Stadion 4 Tim Liga 1

Jelang digelarnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, sebagian besar tim sudah melakukan persiapan, baik berlatih sampai menetapkan home base.

Dok. LIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita memberikan dukungan penuh ke PSSI atas putusan kompetisi Liga 1 2020 bergulir lagi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jelang digelarnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, sebagian besar tim sudah melakukan persiapan, baik berlatih sampai menetapkan home base untuk laga home.

Namun dari 18 tim yang berlaga di Liga 1 2020, masih ada empat tim yang belum menentukan stadion yang akan digunakan sebagai markasnya.

Keempat tim itu adalah Persebaya Surabaya, Barito Putera, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang.

Terkait hal itu, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi, sedang berkomunikasi dengan keempat tim tersebut.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi khusus dengan keempat tim tersebut untuk memperlancar semuanya.

Perempuan Tersangka Pencemaran Nama Baik Ahok Menyesal dan Mohon Tak Dipenjara, Ini Alasannya

Pertemuan itu bakal dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada Jumat (31/7/2020).

Akhmad berharap, empat tim tersebut segera menentukan lokasi markas yang digunakan untuk berlaga di Liga 1.

"Sekarang kami masih berkomunikasi. Dalam waktu dekat ini (setelah Idul Adha) kami akan ada meeting tatap muka. Mudah-mudahan bisa tuntas semuanya," kata Akhmad kepada TribunJakarta.

Sebelumnya, agenda pertemuan manager meeting bersama tim-tim kontestan Liga 1 direncakan oleh PT LIB pada Senin (27/7/2020).

Namun, PT LIB mempunyai banyak pertimbangan sehingga membuat manager meeting lanjutan harus ditunda setelah Hari Raya Idul Adha.

Aneka Menu Idul Adha Besok, dari Sambal Empal Daging dan Petai hingga Sate Tambulinas

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved