Breaking News:

Berita Tangerang

Astra Tol Tangerang-Merak Tingkatkan Kualitas dan Pemeliharaan Jalan

ASTRA Tol Tangerang-Merak melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan (Scrap-Fill-Overlay) yang dilakukan secara rutin dan berkala.

Warta Kota/Andika Panduwinata
ASTRA Tol Tangerang-Merak melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan yang dilakukan secara rutin dan berkala, Kamis (30/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Dalam rangka meningkatkan kualitas jalan sebagai wujud peningkatan kenyamanan berkendara pengguna jalan tol, Astra Tol Tangerang-Merak melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jalan (scrap-fill-overlay) yang dilakukan secara rutin dan berkala.

Pekerjaan tersebut merupakan bentuk upaya Astra Tol Tangerang-Merak dalam menciptakan peningkatan layanan yang dilaksanakan dengan pengawasan langsung secara mandiri.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Teknik dan Operasi PT Marga Mandalasakti, Rinaldi.

Video: Operasi Patuh Jaya 2020: Polisi Tegur Pengendara yang Tak Pakai Masker

Ia menjelaskan, pekerjaan perkerasan jalan ini dilaksanakan di KM 59+975 sampai KM 58+775 jalur arah Jakarta.

"Kemudian pemeliharaan jalan dilanjutkan secara bertahap di beberapa lokasi arah Jakarta dan Merak pada bulan Agustus hingga November 2020," ujar Rinaldi, Kamis (30/7/2020).

 BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Meninggal, Halte Transjakarta Slipi Langsung Ditutup

 Anies Baswedan Ikut Tandu Keranda Jenazah Petugas PPSU Korban Tabrak Lari di Kelapa Gading

Rinaldi menyampaikan bahwa pekerjaan pemeliharaan rutin ini merupakan komitmen dalam menjaga standar pelayanan minimal (SPM) jalan tol.

“Kami melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin yang terdiri atas pekerjaan scrapping, filling, overlay juga rekonstruksi dengan dalam pengawasan secara mandiri. Selain untuk menjaga standar pelayanan minimal (SPM) jalan tol, juga sebagai upaya kami meningkatkan kualitas jalan,” ucapnya.

ASTRA Tol Tangerang-Merak memastikan keamanan pengguna jalan dengan menyiapkan petugas pengatur lalu lintas dan pemasangan rambu pekerjaan, juga spanduk 1 KM sebelum lokasi pekerjaan.

Selain itu, memberikan informasi melalui papan elektronik atau variable message sign (VMS) yang berada di sepanjang jalan tol.

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved