Breaking News:

Lingkungan Hidup

Dukung Kelestarian Biota Laut, Hero Group Donasi Pakan di Jakarta Aquarium dan Gelar Wisata Edukasi

Hero Group kembali memantapkan komitmennya dalam mendukung pelestarian lingkungan hidup dengan memberi pakan satwa di Jakarta Aquarium. 

Hero Group
Komitmen berkelanjutan Hero Group dalam pelestarian satwa dan lingkungan hidup diwujudkan melalui kerja sama dengan Jakarta Aquarium untuk pemenuhan kebutuhan pakan di pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia itu. 

Dimulainya kerja sama antara Hero Group dan Jakarta Aquarium ini akan ditandai dengan pelaksanaan kegiatan Hero For Nature Fun Learning Tour.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), PT Heroi Supermarket Tbk (Hero Group) kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung pelestarian lingkungan.

Kali ini, komitmen itu ditandai kerja sama dengan Jakarta Aquarium melalui penyaluran donasi bahan pangan masih layak konsumsi bagi satwa-satwa di bawah naungan Jakarta Aquarium.

Sensasi Menikmati Liburan yang Seru di Jakarta Aquarium

Rayakan Hari Anak Nasional, SGM Eksplor Rilis Festival Bersatu dan Kuat Berisi Ragam Konten Edukatif

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Diky Risbianto menjelaskan, Hero Group senantiasa mengedepankan semangat sustainability guna menjaga keberlangsungan bisnisnya, di mana pada program kali ini diwujudkan dalam bentuk penerapan waste management untuk pengelolaan produk pangan.

Dalam penerapan CSR, HERO Group berpedoman pada ISO 26000 dimana pendekatannya dilakukan secara holistik serta berdampak pada bisnis, lingkungan, dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini HERO Group berharap dapat membantu meringankan beban operasional Jakarta Aquarium dalam pemenuhan kebutuhan pakan satwa sehingga konservasi satwa pun dapat terus terjaga,” jelas Diky.

Lebih lanjut mengenai kualitas bahan pangan yang didonasikan melalui food business unit Hero Supermarket dan Giant, Diky memastikan bahwa faktor kualitas akan selalu menjadi perhatian.

“Semua donasi produk pangan layak konsumsi yang didonasikan akan dipantau melalui tahapan quality control dari HERO Group dan Jakarta Aquarium guna memastikan semua produk yang didonasikan masih layak konsumsi dan memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi satwa,” kata Diky.

Ini 5 Tips Jaga Kesehatan di Era New Normal ala Susan Bowerman, Senior Director Herbalife Nutrition

Si Kecil Alergi Susu Sapi, Ini Konten Edukasi Digital Seputar Alergi dari SGM Eksplor Advance+ Soya

Pertama di Indonesia

Jakarta Aquarium merupakan pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman rekreasi sekaligus edukasi untuk menemukan dunia bawah laut dan melihat makhluk akuatik lebih dekat.

Fira Basuki, Head of Social Branding and Communication Jakarta Aquarium turut menyambut baik inisiatif yang dihadirkan oleh HERO Group atas terlaksananya kegiatan CSR ini.

"Donasi pakan satwa yang diberikan HERO Group sangat bermanfaat bagi pelestarian dan kesejahteraan beragam satwa aquatic dan nonaquatic yang berada di Jakarta Aquarium, terutama di kondisi pandemi seperti ini," ujar Fira.

Komitmen berkelanjutan Hero Group dalam pelestarian satwa dan lingkungan hidup diwujudkan melalui kerja sama dengan Jakarta Aquarium untuk pemenuhan kebutuhan pakan di pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia itu.
Komitmen berkelanjutan Hero Group dalam pelestarian satwa dan lingkungan hidup diwujudkan melalui kerja sama dengan Jakarta Aquarium untuk pemenuhan kebutuhan pakan di pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia itu. (Hero Group)

Hero For Nature Fun Learning Tour

Kerja sama antara HERO Group dan Jakarta Aquarium akan berjalan selama satu tahun dan tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang ataupun berkembang ke bentuk yang lebih luas.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved