Breaking News:

Kabar Artis

Mengaku Masih Jomblo, Amel Carla Sama Sekali Tidak Terpikir Untuk Taaruf dan Menikah Muda

Meski sedang jadi tren, pesinetron Amel Carla (18) mengaku tidak tertarik menikah di usia muda dan menjalani taaruf.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain sinetron Amel Carla di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). Amel Carla mengaku masih jomblo dan belum memikirkan pacaran hingga menikah muda. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjalani taaruf dan menikah di usia muda seakan sedang menjadi tren di kalangan generasi Z saat ini.

Apalagi setelah Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, hingga Rizki Dangdut Academy memutuskan menikah di usia muda setelah menjalani proses taaruf.

Meski sedang jadi tren, pesinetron Amel Carla (18) mengaku tidak tertarik menikah di usia muda dan menjalani taaruf.

Pemain sinetron Amel Carla di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).
Pemain sinetron Amel Carla di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Amel Carla ingin tetap produktif dan menyelesaikan pendidikannya saat masih muda.

"Amel tidak terburu-buru menikah. Sekarang pacar aja nggak punya, apalagi menikah muda," kata Amel Carla di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Mantan artis cilik bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu ingin memiliki pacar terlebih dulu sambil tetap berkarir dan kuliah.

Amel Carla
Amel Carla (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat melihat Dinda Hauw yang menikah muda dengan Rey Mbayang, dara manis kelahiran Bontang, Kalimantan Selatan, 21 Juli 2001, itu turut senang.

"Kalau melihat orang nikah ya pasti senang. Didoakan saja semoga langgeng, samawa, bisa menjadi rumah tangga yang baik," jelasnya.

Lantaran masih jomblo, Amel Carla tidak bisa menentukan masa depan pernikahannya. "Belum tahu kapan akan menikah, nggak ada target, jadi santai saja," ujar Amel Carla.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved