Breaking News:

Kebakaran

Kronologis Lengkap Kebakaran Rumah Dua Lantai di Bekasi, Tiga Penghuni Tewas Terbakar

Sebuah rumah lantai dua di Jalan Griya Jatimurni Blok D Nomor 11 RT 04 RW 05, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, ludes terbaka

Warta Kota/Muhammad Azzam
Sebuah rumah lantai dua di Jalan Griya Jatimurni Blok D Nomor 11 RT 04 RW 05, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, ludes terbakar, pada Senin (13/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azzam

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Sebuah rumah lantai dua di Jalan Griya Jatimurni Blok D Nomor 11 RT 04 RW 05, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, ludes terbakar, pada Senin (13/7/2020).

Akibat kebakaran itu, tiga penghuni rumah tewas terbakar.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 04.00 WIB.

Pemicu kebakaran diduga karena obat nyamuk bakar yang terjatuh mengenai kasur. Sehingga merambat ke seluruh bagian rumah.

"Diduga pemicu karena obat nyamuk bakar merambat hingga keseluruh bagian rumah yang didominasi bahan kayu karena tengah direnovasi," kata Erna, pada Senin (13/7/2020).

Erna menuturkan saat awal kebakaran penghuni rumah bernama Lafin Bassam (24) keluar rumah berteriak meminta tolong kepada petugas keamanan setempat.

Ketika itu api sudah membakar kasur springbed yang berada di ruang keluarga.

Sedangkan bapak Adi Yularso (54) bersama istrinya Tris Ambarwati (48) berusaha memadamkan api.

"Pas balik lagi anaknya bersama satpam dan sejumlah warga api sudah sangat besar. Suami istri juga sempat terjebak, suaminya berhasil keluar istrinya tidak," ucapnya.

Sementara dua anaknya bernama Liko Rahen (20) dan Nobea Lovely (14) yang masih tertidur lelap hangus terbakar di dalam kamar.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved