Breaking News:

Viral Medsos

Ini Klarifikasi Telkomsel Soal Data Pribadi Denny Siregar Tersebar

Ini Klarifikasi Telkomsel Soal Data Pribadi Denny Siregar Tersebar. Simak selengkapnya dalam berita ini..

Youtube
Telkomsel memberikan tanggapan dan klarifikasi soal data pribadi Denny Siregar tersebar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tagar Telkomsel menjadi trending twitter usai cuitan Denny Siregar soal data pribadinya tersebar..

Pihak Telkomsel kini memberikan klarifikasi soal data pribadi Denny Siregar tersebar.

Tanggapan Telkomsel terhadap data denny siregar tersebar disampaikan lewat Press Rilis tertanggal 6 Juli 2020.

Lewat press rilisnya, Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, mengatakan bahwa bagi Telkomsel, perlindungan data pelanggan selalu menjadi prioritas yang paling utama.

 Said Didu Siap Hadapi Pemeriksaan Polisi, Denny Siregar:Nah Gitu Dong, Masak Harus Gua Contohin Dulu

Sehingga, kata Denny, Telkomsel senantiasa  memastikan keamanan data dan kenyamanan seluruh pelanggan dalam berkomunikasi.

Lebih lanjut, Denny mengatakan, selaku badan usaha yang selalu patuh terhadap peraturan perundangan dan etika bisnis, Telkomsel mengacu pada standard teknis dan keamanan.

Standar teknis dan keamanan itu adalah yang telah ditentukan bagi kepentingan penyelenggaraan jasa telekomunikasi komersial yang ditetapkan oleh lembaga standardisasi internasional (ITU, GSMA) maupun FTP nasional.

 Berseteru dengan Annisa Pohan hingga Tantang Partai Demokrat, Denny Siregar Rupanya Tak Dikenal AHY

Denny juga mengatakan bahwa Telkomsel juga sudah tersertifikasi ISO 27001 untuk keamanan informasi, di mana proses sertifikasi ini dilakukan oleh lembaga internasional yang independen dan profesional.

Berikutnya, dalam press rilis tersebut, Denny menyatakan bahwa dalam menjalankan komitmen serta kewajiban Telkomsel dalam memastikan keamanan data pelanggan, Telkomsel siap bekerjasama.

Denny menyatkan Telkomsel siap bekerjasama untuk membantu serta berkoordinasi dengan pihak berwajib atau aparat penegak hukum serta seluruh pihak terkait jika terjadi dugaan peretasan data pelanggan pada sistem dan akan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

 Denny Siregar Anggap Enteng Somasi Partai Demokrat soal Almira

 

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved