Breaking News:

Musik

Unggah Klip How You Like That BLACKPINK Versi Koplo, Via Vallen: Syutingnya Sebelum Mobil Terbakar

Syuting klip tersebut dilakukan sebelum terbakarnya Toyota Alphard putih miliknya yang dilakukan Pije, pelaku pembakaran.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Via Vallen mengunggah klip lagu How You Like That milik BLACKPINK yang dinyanyikannya versi koplo di kanal YouTube Via Vallen Official, Jumat (3/7/2020) siang. Syuting klip lagu tersebut dilakukan Via Vallen sebelum Alphard putihnya dibakar, Selasa (30/6/2020) subuh. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Via Vallen mengunggah potongan video klip cover lagu How You Like That yang dipopulerkan girlband BLACKPINK.

Video klip cover lagu How You Like That tersebut digarap Via Vallen di rumahnya mulai Senin (29/6/2020) hingga Selasa (30/6/2020) dini hari.

Syuting klip cover lagu How You Like That milik BLACKPINK itu dilakukan di garasi rumahnya, Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

"How You Like That versi koplo ini sudah bisa dinikmati di YouTube Via Vallen Official," tulis Via Vallen di akun Instagram @viavallen, Jumat (3/7/2020) siang.

Via Vallen menuliskan, syuting klip cover lagu How You Like That milik BLACKPINK itu dilakukan di garasi mobil Alphard.

Syuting klip tersebut dilakukan sebelum terbakarnya Toyota Alphard putih miliknya.

Pembakar Mobil Alphard Disebut Kotor dan Lusuh, Via Vallen: Nggak Ada Keluarga yang Bilang Begitu

Saat Banyak Job Manggung Dibatalkan Akibat Covid-19, Via Vallen Harus Kehilangan Mobil Kesayangan

Selama syuting klip lagu cover tersebut dilakukan Via Vallen, mobil Alphard putihnya sengaja diparkir di samping rumah bersama sejumlah kendaraan lain, termasuk motor.

Sampai Jumat pukul 13.36 WIB atau setelah 4 jam diunggah di kanal YouTube Via Vallen Official, klip cover lagu How You Like That versi koplo Via Vallen itu telah ditonton lebih dari 95 ribu views.

Sedangkan klip lagu How You Like That milik BLACKPINK telah ditonton lebih dari 197 juta views sejak diunggah di kanal YouTube resmi BLACKPINK sejak 6 hari lalu.

Via Vallen
Via Vallen (instagram)

Seminggu lalu, Via Vallen juga mengunggah klip cover lagu Vaaste.

Saat ini klip cover lagu Vaaste yang dinyanyikan Via Vallen tersebut sudah ditonton lebih dari 347 ribu views di kanal YouTube-nya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved