Breaking News:

Kabar Artis

Pembakar Mobil Alphard Disebut Kotor dan Lusuh, Via Vallen: Nggak Ada Keluarga yang Bilang Begitu

Menurut Via Vallen, terduga pelaku pembakaran mobilnya dalam keadaan mabuk saat datang pertama ke rumahnya, Desa Kalitengah, Tanggulangin.

Penulis: Muhammad Naufal | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
instagram
Via Vallen membantah kabar yang menyebutkan pelaku membakar Alphardnya karena sakit hati setelah ada anggota keluarganya yang mengatakan kotor dan lusuh. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Via Vallen mengaku sempat melihat Pije, terduga pelaku pembakaran Alphard putihnya, Selasa (30/6/2020) dini hari.

Setelah membakar Alphard Via Vallen, Pije diketahui ditangkap dan kini menjalani penahanan di Polsek Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurut Via Vallen, terduga pelaku pembakaran mobilnya dalam keadaan mabuk saat datang pertama ke rumahnya, Desa Kalitengah, Tanggulangin.

Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang Terbakar
Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang Terbakar (KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda)

Penjelasan Via Vallen tersebut sekaligus membantah kabar ada anggota keluarganya yang pernah membuat pelaku sakit hati hingga membakar Alphard putihnya.

"Pelaku sakit hati gara-gara di bilang kotor dan lusuh oleh salah satu anggota keluarga saya? Demi Allah nggak ada satu pun anggota keluarga saya yang pernah bilang begitu," tulis Via Vallen di Instagram.

Saat pertama kali datang ke rumah Via Vallen, Pije diketahui dalam keadaan teler dan mabuk berat.

Saat Banyak Job Manggung Dibatalkan Akibat Covid-19, Via Vallen Harus Kehilangan Mobil Kesayangan

Sebelum Dibakar hingga Hangus, Asuransi Mobil Alphard Via Vallen Habis Mei 2020

Ucapannya bahkan terdengar melantur dan cenderung kasar.

"Pas ngomong, udah bau minuman, makanya di hadang sampai di panggilin polisi. Tapi polisi dimaki sama dia (ada bukti rekaman videonya)," tulis Via Vallen.

Saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi pun, pelaku pembakaran mobil Alphard Via Vallen juga diketahui tidak fokus dan banyak jawabannya yang tidak jelas.

Mobil pedangdut Via Vallen saat terbakar di depan rumahnya, pada Selasa (30/6/2020) dini hari.
Mobil pedangdut Via Vallen saat terbakar di depan rumahnya, pada Selasa (30/6/2020) dini hari. (Instagram @viavallen)

"Pelaku di interogasi polisi jawabannya udah mencla-mencle, ngelantur," tulis Via Vallen yang merasa dirugikan akibat pemberitaan terbakarnya Alphardnya itu.

Via Vallen tidak bisa menerima pemberitaan yang meninformasikan pelaku membakar mobilnya setelah sakit hati karena ada anggota keluarganya menyakiti hati pelaku.

"Apapun alasan si pelaku, tetap tidak bisa dibenarkan," tulis Via Vallen.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved