Breaking News:

Advertorial

FUMIDA, Jasa Pembasmi Kutu Busuk Profesional No.1

Jika membutuhkan jasa pembasmi kutu busuk yang profesional, hubungi nomor 021-29049130 / 0822-1123-1123.

Dok. Fumida
Karyawan PT Fumida Pestindo Jaya menyemprotkan chemical yang ramah lingkungan di sofa, kasur atau benda-benda yang terdapat kutu busuk. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Kutu busuk yang biasa dikenal oleh masyarakat umum dengan sebutan “Tinggi” merupakan serangga parasit dari keluarga cimicidae.

Kutu busuk yang mempunyai nama latin Cimex Hemio terus berukuran 5 mm dengan tubuh yang berwarna cokelat.

Dengan ukuran kecil tersebut, membuat serangga ini dapat sembunyi dan sulit terdeteksi oleh mata manusia pada umumnya, kecuali tenaga ahli.

Serangga ini tidak dapat terbang, namun pergerakannya sangat lincah. Dalam waktu 6-7 hari, serangga ini dapat berkembang biak hingga menghasilkan 200 sampai 500 telur.

Oleh karena itulah kutu busuk dapat menyebar dengan cepat di perabotan rumah tangga anda.

Kutu busuk sangat senang bersarang pada kasur, sofa atau tempat empuk dan cenderung lembab lainnya.

Kutu busuk merupakan serangga pengganggu manusia yang berdarah panas karena suka menghisap darah manusia.

Karyawan PT Fumida Pestindo Jaya menyemprotkan chemical yang ramah lingkungan di sofa, kasur atau benda-benda yang terdapat kutu busuk.
Karyawan PT Fumida Pestindo Jaya menyemprotkan chemical yang ramah lingkungan di sofa, kasur atau benda-benda yang terdapat kutu busuk. (Dok. Fumida)

Mereka menghisap darah manusia adalah untuk bertahan hidup. Permukaan kulit yang bekas digigit oleh kutu busuk akan terasa gatal dan kemerahan.

Gigitan parasit ini akan mneimbulkan ruam yang besar dengan rasa panas seolah terbakar bahkan hingga infeksi di sekitar kulit.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Anda membutuhkan jasa pembasmi kutu busuk professional untuk mencegah dan menghilangkan kutu busuk yang ada.

Halaman
1234
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved