Breaking News:

Belanja

Hari Ini hingga 30 Juni 2020, Bazar Buku Online Big Bad Wolf Kembali Hadir, Diskon hingga 90 Persen

Bazar Buku Big Bad Wolf juga akan menghadirkan sederet nilai tambah, seperti diskon menarik hingga 90 persen untuk semua buku internasional.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Big Bad Wolf menghadirkan kembali Bazar Buku Online Big Bad Wolf kedua kalinya di Tokopedia pada 24-30 Juni 2020, dengan jumlah buku yang lebih banyak plus berbagai nilai tambah lainnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Big Bad Wolf untuk menghadirkan Bazar Buku Online Big Bad Wolf Official Store di Tokopedia mulai dari 24-30 Juni 2020.

AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap mengatakan kolaborasi kali ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya kolaborasi serupa dilakukan sejak 27 April 2020 lalu.

“Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Big Bad Wolf untuk menghadirkan Bazar Buku Online Big Bad Wolf, Official Store di Tokopedia dengan berbagai koleksi buku yang bisa didapatkan secara online,” ujar Jessica dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6/2020).

Ini Ketatnya Persaingan Harga Bekas Mobil Murah Daihatsu Ayla Vs Toyota Agya Vs Honda Brio Satya

Xpander Cross dan Model Facelift Aman, Tak Kena Recall Mitsubishi Indonesia, Ini Alasannya

Toyota Fortuner 2019 Baru Diskon Rp 55 Juta, Beda dengan Bekas Ngga Sampai Rp 50 Juta, Pilih Mana?

Paling populer

Dipaparkan, sejak periode kehadiran bazar buku online pertama Big Bad Wolf, yakni 27 April hingga 3 Mei 2020 lalu, pihaknya melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam berbelanja buku secara online dari rumah.

Menurut Jessica, beberapa temuan menarik lainnya, antara lain Buku Anak, Novel dan Buku Hobi yang menjadi kategori buku paling populer selama penjualan.

Selain itu, bazar buku online Big Bad Wolf ini telah menjangkau berbagai wilayah di Indonesia.

“Beberapa contoh pembelian dan pengiriman terjauh antara lain dari Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Barat dan bahkan Papua,” ungkapnya.

DFSK Rancang Strategi untuk Pertahankan Posisi dan Pasokan Unitnya

Chat Pay WhatsApp Dompet Dhuafa Digital Banking, dari Donasi hingga Beli Hewan Kurban, Ini Caranya

Trakindo Customer App, dari Pesan Suku Cadang hingga Informasi Tagihan Alat Berat via Ponsel Saja

Buku lebih banyak

Antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat mendorong Big Bad Wolf untuk menghadirkan kembali Bazar Buku Online Big Bad Wolf keduanya di Tokopedia mulai dari 24-30 Juni 2020, dengan jumlah buku yang lebih banyak dan berbagai nilai tambah lainnya.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi eksklusif dengan Tokopedia untuk menghadirkan kembali Bazar Buku Online Big Bad Wolf.

Harga Rp 2,99 Juta, Ini Keunggulan dan Spesifikasi Nokia 5.3 Quad Camera, Pre-order hingga 30 Juni

Menengok Vivo Y50 Quad Camera, Baterai Jumbo dengan Fitur Paling Mumpuni, Harga Kini Rp 3,5 Juta

“Inisiatif ini sejalan dengan misi kami untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses luas terhadap pilihan bacaan bermutu tanpa harus keluar rumah, sekaligus meningkatkan minat baca,” ujar Uli.

Melalui kolaborasi dengan Tokopedia, Uli berharap masyarakat dari Sabang sampai Merauke terus dipermudah mendapatkan akses lebih luas terhadap buku.

“Sekaligus meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” sebut Uli.

Bazar Buku Big Bad Wolf juga akan menghadirkan sederet nilai tambah, seperti diskon menarik hingga 90 persen untuk semua buku internasional.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved