Breaking News:

Aplikasi

Trakindo Customer App, dari Pesan Suku Cadang hingga Informasi Tagihan Alat Berat via Ponsel Saja

Aplikasi Trakindo Customer App ini bisa diunduh di Google Play Store untuk ponsel jenis android dan Apps Store untuk ponsel jenis iOS atau Apple.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Division Head Construction Industry Marketing Trakindo, Rozy Andrianto, menjelaskan sejumlah fitur pada Trakindo Customer App (TCA), saat konferensi pers virtual peluncuran TCA, Selasa (23/6/2020). TCA hanya untuk pelanggan Trakindo saja, jadi sifatnya bukan open apps. 

“TCA hanya untuk pelanggan Trakindo saja, jadi sifatnya bukan open apps. Dalam aplikasi, pelanggan hanya bisa melihat data perusahaan pelanggan tersebut saja, dan tidak bisa melihat data perusahaan lain...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan penyedia alat berat atau Caterpillar, PT Trakindo Utama (Trakindo), meluncurkan aplikasi Trakindo Customer App (TCA) yang memberikan kemudahan akses informasi terhadap produk dan layanan untuk pelanggannya, lantaran dapat diakses dengan mudah di mana saja.

Aplikasi Trakindo Customer App ini bisa diunduh di Google Play Store untuk ponsel jenis android dan Apps Store untuk ponsel jenis iOS atau Apple.

Division Head Construction Industry Marketing Trakindo, Rozy Andrianto, mengatakan bahwa aplikasi tersebut hanya diperuntukan bagi para pelanggan Trakindo.

“TCA hanya untuk pelanggan Trakindo saja, jadi sifatnya bukan open apps. Dalam aplikasi, pelanggan hanya bisa melihat data perusahaan pelanggan tersebut saja, dan tidak bisa melihat data perusahaan lain,” ungkap Rozy dalam konferensi pers virtual peluncuran TCA, Selasa (23/6/2020).

Chat Pay WhatsApp Dompet Dhuafa Digital Banking, dari Donasi hingga Beli Hewan Kurban, Ini Caranya

Catat Laba Bersih Rp 1,18 Triliun di 2019, Allianz Life Optimistis Akan Terus Tumbuh di 2020

Bantu Rumah Sakit Rujukan Covid-19, AAJI Serahkan Donasi Rp 1 Miliar via Yayasan BenihBaik.com

Fitur

TCA dilengkapi beragam fitur mulai dari Profil Pelanggan, Lacak Parts, Permintaan dan Lacak Servis, hingga Fasilitas Open Account dan Tagihan.

Pada fitur Profil Pelanggan, yang berisi informasi detail dari alat berat Caterpillar milik pelanggan, seperti; SMU meter, lokasi alat berat, serta juga melihat status garansi alat berat yang terdaftar.

“Pelanggan juga bisa langsung melakukan panggilan telepon dari aplikasi kepada representatif kami (Trakindo) dengan nomor yang sudah tertera di dalam aplikasi. Atau pelanggan juga bisa menghubungi Trakindo Call Center,” jelas Rozy.

Mitsubishi Indonesia Recall 139.111 Unit Xpander, Ini Masalah dan Dampaknya jika Tak Diperbaiki

Nissan Indonesia Recall 9.314 Unit Livina, Mesin Bakal Tidak Bisa Dinyalakan jika Tak Diperbaiki

Toyota Fortuner 2020 Siap Mengaspal di Tanah Air, Model 2019 Diskon Rp 55 Juta, Ini Wujud yang Baru

Lacak Parts

Fitur selanjutnya adalah Lacak Parts, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan suku cadang dengan mudah, serta mengetahui status pengirimannya.

Di TCA, pelanggan akan menerima pembaharuan notifikasi secara real time mengenai informasi estimasi kedatangan suku cadang yang telah dipesan, maupun informasi jika ada keterlambatan proses pengiriman suku cadang.

Ini Program Khusus DFSK untuk para Tenaga Medis Covid-19, Bunga Cicilan Ringan hingga 0 Persen

Akibat Lama Tidak Digunakan Ban Kempis dan Rem Lengket, Ini Tips Merawat Ban Mobil dan Rem

Ini Daftar Diskon Mobil Baru, Mulai Rp 12 Juta buat Ayla hingga Rp 50 Juta untuk Toyota Fortuner

Permintaan dan Lacak Servis

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved