Virus Corona Jabodetabek

Jumlah Orang Positif Corona di Klaster Mitra 10 Membengkak Jadi 12 Orang, Berikut Ini Rinciannya

Orang yang terkonfirmasi positif virus corona ( Covid-19 ) yang berasal dari klaster Mitra 10 terus bertambah.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pemerintah Kota Bogor mendatangi Mitra 10 di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor pada Rabu (17/6/2020). Toko itu dipastikan harus tutup 14 hari setelah 3 karyawan positif corona sementara 86 orang ODP. Terbaru jumlah orang positif corona di klaster Mitra 10 jadi 12 orang. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR --  Orang yang terkonfirmasi positif virus corona ( Covid-19 ) yang berasal dari klaster Mitra 10 terus bertambah.

Toko swalayan bangunan berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pun terus dalam pemantauan,

Ketika kabar muncul pertama hanya ada satu orang yang dinyatakan positif dari hasil swab test di Mitra 10.

Rapid Test Massal di Puncak Bikin Pengendara Terkejut, Warga Ber-KTP Luar Bogor yang Dijaring

Warga Sempur Kota Bogor Senang Lapangan Sempur Belum Kembali Buka

Namun ketika ditracing bertambah hingga tiga orang. Jumlah tersebut kembali meningkat setelah ada pengambilan swab tes dari pada ODP Klaster Mitra 10.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa terjadi penambahan kembali pada klaster Mitra 10.

"Kemarin ada tambahan tiga dari klaster tersebut, mereka itu keluarga dan karyawan supplier, sehingga total sampai saat ini ada 12 orang dengan rincian lima karyawan atau supplier dan dua keluarga terpapar yg ber KTP Kota Bogor dan lima KTP non Kota Bogor," ujarnya, Senin (22/6/2020).

Saat ditanya dimana kemungkinan terjadi penularan saat ini Dinkes bersama Gugus Tugas pun masih dalam penelitian lebih lanjut.

Pekerja Film Tak Dapat Penghasilan Selama Covid-19, Ini yang Dilakukan Chand Parwez Saat New Normal

Jumlah ODP Bertambah

 Seperti diberitakan sebelumnya Jumlah pasien orang dalam pemantauan (ODP) dari klaster Toko Mitra 10 Bogor bertambah setelah petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor melakukan pelacakan (tracking) dan penelusuran (tracing).

Total karyawan Mitra 10 Bogor yang berstatus ODP saat ini berjumlah 86 orang dari sebelumnya 74 orang.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved