Breaking News:

Persita Tangerang Bantu Anak-Anak yang Kehilangan Pengasuhan Orang Tua Melawan Covid-19

Bersama dengan SOS Children’s Villages Indonesia, Persita Tangerang kembali menunjukkan kepeduliannya membantu anak-anak yang kehilangan orang tua.

doc.Persita
Sesi foto tim Persita, Edo Febriansyah (tiga dari kiri bawah) dan Samsul Arif (dua dari kanan bawah) saat berhadapan dengan Bali United, Maret lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bersama dengan SOS Children’s Villages Indonesia, Persita Tangerang kembali menunjukkan kepeduliannya dalam membantu anak-anak yang kehilangan pengasuhan orang tua

Selain ikut menggalang dana demi membantu anak-anak melalui SOS Children’s Villages Indonesia, Persita siap memberikan pelatihan sepak bola.

Jika Pensiun, Gelandang Persita Tangerang Ini Ingin Jadi Direktur Teknik

Dari rilis yang dibagikan oleh Yetta Angelina selaku media officer Persita, Rabu (17/6/2020), dalam waktu dekat, Persita berencana untuk melakukan coaching clinic secara virtual dengan anak-anak SOS Children’s Villages Indonesia.

Namun, jauh sebelum situasi pandemi COVID-19, Persita Tangerang telah berkomitmen membantu anak-anak dalam pengasuhan SOS Children’s Villages, dengan membawa logo SOS Children’s Villages di jersey pemain selama musim kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2020, sebagai tanda dukungan dan perhatian Persita untuk masa depan anak Indonesia.

Sejumlah rencana kegiatan mendukung anak-anak dengan mengadakan coaching clinic pun telah disepakati sebelumnya.

Breaking News: Kampung Belajar New Normal Tangerang Didirikan untuk Anak-anak Bersekolah

Meskipun kondisi saat ini tidak memungkinkan, klub bola yang bermarkas di Tangerang ini tetap menunjukkan konsistensinya dengan menggalang dana untuk perlindungan dan pencegahan penyebaran virus corona bagi anak-anak SOS Children’s Villages.

Melalui akun instagram (@persita.official), Persita Tangerang juga mengadakan lelang jersey Persita musim 2019 yang hasil penjualan menjadi donasi.

Jersey eksklusif ini ditandatangani hampir semua pemain Persita Tangerang musim lalu yang berhasil membawa timnya naik kasta ke Liga 1 Indonesia.

Hari Keluarga Internasional Bersama SOS Children’s Villages Indonesia, Setiap Anak Butuh Seseorang

Pemenang lelang jersey ditutup dengan nilai donasi Rp 2.600.000 untuk 1 jersey eksklusif sebagai bagian gerakan #BersamaLawanCorona.

“Kami sangat berterima kasih atas seluruh donator yang ikut berpartisipasi di penggalangan dana kali ini bersama partner Persita, SOS Children’s Villages Indonesia. Semoga seluruh donasi yang terkumpul bisa bermanfaat untuk anak-anak dalam pengasuhan SOS Children’s Villages Indonesia saat ini. Dan semoga ke depannya masih lebih banyak lagi aktivitas yang bisa digagas bersama antara Persita dan SOS Children’s Villages Indonesia,” ungkap Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang.

Sementara itu, Gregor Hadi Nitihardjo, Direktur SOS Children’s Villages Indonesia mengatakan, SOS Children's Villages Indonesia berkomitmen untuk mengambil semua langkah demi melindungi anak-anak dari pandemi Covid-19.

Pemain Bertahan Persita Tangerang Muhammad Toha Jadi Bek yang Jarang Kena Bullying

Selain membantu anak-anak, donasi juga didedikasikan untuk memperkuat penghidupan keluarga yang berisiko ambruk karena dampak dari corona.

"SOS Children’s Villages Indonesia mendampingi 2.400 keluarga di 60 area di Indonesia dari Aceh hingga Palu. Bagi keluarga yang sudah berada di bawah tekanan ekonomi, krisis corona semakin memperburuk situasi keluarga mereka. Kami berterima kasih dapat menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan Persita Tangerang yang sangat peduli dengan kesejahteran anak-anak di situasi darurat seperti ini,” ujar Gregor.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved