Breaking News:

Wirausaha

Segera Diluncurkan Thai Tea'ta, Ini Usaha Minuman Segar Aditya Putra Dewa di Makassar

Aditya Putra Dewa tengah menyiapkan konsep membuka outlet minuman segar di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Pemain sepakbola PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Berawal dari sering minum green tea, Aditya Putra Dewa tengah menyiapkan konsep membuka outlet minuman segar di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu mengatakan, outlet kecil-kecilan yang akan dibukanya tersebut merupakan salah satu bisnis yang dikelola istrinya.

"Rencananya saya akan buka outlet minuman seperti green tea, lemon tea dan moccacino. Ya, coba usaha kecil-kecilan untuk kegiatan istri juga. Siapa tau berkah," ujar Aditya Putra Dewa, Kamis (11/6/2020).

Aditya mengatakan, untuk sementara waktu gerai minuman segar itu berlokasi di sekitar rumahnya dan diberi nama Thai Tea'ta 28.

Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan September, Aditya Putra Dewa Ubah Jadwal Latihan Mandiri

Kampung Halaman Zona Hijau Covid-19, Aditya Putra Dewa Salat Id Berjamaah Ikuti Protokol Kesehatan

Cap usaha yang akan dirintis pesepakbola Aditya Putra Dewa
Thai Tea'ta, merek usaha minuman segar yang akan diluncurkan pesepakbola Aditya Putra Dewa di Makassar, Sulawesi Selatan.  (Istimewa)

"Tea Tea'ta 28 namanya. Tetap berhubungan dengan nomor punggung yang terpasang di jersey. Di PSS Sleman, PSIM Yogyakarta dan PS Tira Persikabo, saya menggunakan nomor punggung 28," ucapnya.

"Outlet untuk sementara waktu di dekat rumah saya di Maros dekat Bandara lama Makassar," ujarnya lagi.

Selain itu, yang melatarbelakangi Aditya dalam merintis bisnis tersebut yakni kecintaannya terhadap minuman segar yang rasanya sangat nikmat.

"Awalnya karena saya memang seorang pencinta green tea. Saya suka sekali dengan green tea. Itu yang menginspirasi saya untuk merintis usaha ini," katanya.

Bek PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Ceritakan Saat Pertama Kali Bertemu dengan Belahan Jiwanya

Aditya Putra Dewa Tetap Bersyukur Meski Gaji Hanya Dibayar 25 Persen

Saat ini, Aditya tengah mempersiapkan segala perlengkapan untuk meluncurkan gerai minuman segar. 

Sementara itu, saat ini, dia sedang tak bermain sepakbola karena  kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak 16 Maret 2020 akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Rencananya, kompetisi tersebut akan kembali dilanjutkan pada September 2020 dengan memerhatikan protokol kesehatan  ketat.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved