Liga 1

Bek PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa Ceritakan Saat Pertama Kali Bertemu dengan Belahan Jiwanya

Aditya Putra Dewa menjelaskan bahwa kisah percintaannya berawal dari pertemuan disuatu bandara.

istimewa
Pemain belakang PS Tira Persikabo Aditya Putra Dewa dan keluarga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo menceritakan kisah awal pertemuannya dengan Dewi Andriani yang saat ini telah menjadi istri tercintanya.

Aditya Putra Dewa menjelaskan bahwa kisah percintaannya berawal dari pertemuan disuatu bandara.

Pertemuan tersebut rupanya menjadi cinta pertama bagi Aditya yang pada akhirnya dirinya rela mengejar belahan jiwanya.

"Awal ketemu itu di Bandara Hasanuddin Makassar karena istri kerja di Angkasa Pura ya. Pas tim PSM Makassar mau berangkat bertanding ke luar kota," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (8/5/2020).

Aditya Putra Dewa Tetap Bersyukur Meski Gaji Hanya Dibayar 25 Persen

"Mungkin kalau dibilang cinta pandangan pertama ya ini yang saya rasakan, karena sampai ngebelain ngejar buat bisa dapat pin BB sama nomor telpon istri sampai hampir ketinggalan pesawat. Tapi mungkin ini jalan Allah SWT, sesuatu yang berharga buat kita harus diperjuangkan dan dikejar Alhamdulillah bisa awet sampai sekarang," sambungnya.

Saat ini Aditya sudah mendampingi Dewi selama 12 tahun selama hidupnya dan itu selalu menjadi motivasi di dalam perjalanan hidupnya.

Aditya Putra Dewa Melelang Jersey PSIM Yogyakarta untuk Membantu Penanganan Virus Corona

"Nanti bulan depan tanggal 18 Juni baru Anniversary pernikahan yang ke 12 tahun. Istriku itu adalah motivator ulung buat saya, dia bisa membangkitkan mood dan semangatku," jelasnya.

"Apalagi kalau mau bertanding pasti dia selalu yang memotivasi sampai saya bisa semangat. Dia juga sangat penyanyang kepada saya dan juga anak-anak saya. Itu kenapa saya selalu butuh dekat dengan Istri dan anak-anak didekat saya," sambungnya.

Jelang perayaan hari ulang tahun pernikahannya, Aditya terus berdoa agar keluarganya senantiasa dilindungi Allah SWT dan dapat memberangkatkan umroh.

Meski PSBB, Aditya Putra Dewa Selalu Ngobrol dengan Rekan dan Pelatih di Tira Persikabo

"Kado spesialnya paling utama doa dan kesehatan ya di tengah keadaan seperti ini. Mungkin setelah wabah ini dan kalau ada rezeki kepinginnya sih mau umroh semoga ada rezekinya dari Allah SWT," paparnya.

Tak hanya itu, Aditya berharap agar istri dan anaknya selalu diberikan kesehatan dan dirinya terus dapat membanggakan keluarga.

"Yang paling penting bisa sehat sekeluarga dan bisa disayangi sama siapapun di manapun kami sekeluarga berada. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan kalau ada rezekinya semoga saya bisa terus berprestasi agar bisa membuat keluarga saya bahagia. Aamin ya Allah SWT," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved