Breaking News:

Asuransi

Kini Asuransi AIA Pasarkan Produk PAYDI dengan Tatap Muka Virtual Melalui AIA DigiBuy

“Pemasaran PAYDI melalui AIA DigiBuy ini merupakan bentuk dukungan dan respon cepat kami atas stimulus baru yang dikeluarkan oleh OJK..."

Editor: Fred Mahatma TIS
Dok. AIA
PT AIA Financial (AIA) melalui AIA DigiBuy mulai memasarkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) untuk memberikan proteksi menyeluruh kepada masyarakat. 

Setelah mulai memasarkan produk tradisional atau non-unit link secara virtual sejak awal April, kini PT AIA Financial (AIA) melalui AIA DigiBuy mulai memasarkan PAYDI untuk memberikan proteksi menyeluruh kepada masyarakat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  PT AIA Fianancial (AIA) meluncurkan pemasaran Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) atau unit link melalui layanan pemasaran tanpa tatap muka berbasis digital, AIA DigiBuy, Kamis (11/6/2020).

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, “Pemasaran PAYDI melalui AIA DigiBuy ini merupakan bentuk dukungan dan respon cepat kami atas stimulus baru yang dikeluarkan oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK) terkait Produk Asuransi yang dikaitkan dengan Investasi (PAYDI)."

"Dalam kondisi yang sangat menantang seperti saat ini, masyarakat sangat membutuhkan proteksi serta
perencanaan keuangan agar dapat menjalani hidup dengan persiapan yang baik di tengah pandemi,” tambahnya, dalam pernyataan tertulis yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (11/6/2020).

Bawa Ambassador David Beckham dan Tottenham Hotspur, Asuransi AIA Rilis Video Hidup Lebih Sehat

Asuransi AIA Ajak Masyarakat Hidup Sehat Sekaligus Berdonasi, Selama Ramadan Donasi Dilipatgandakan

AIA DigiBuy yang diluncurkan awal April 2020 sebelumnya hanya memasarkan produk tradisional atau non-unit link.

Layanan ini bertujuan untuk memudahkan nasabah untuk tetap mendapatkan perlindungan asuransi sekaligus mendapatkan solusi perencaan keuangan tanpa harus bertemu fisik dengan tenaga pemasar.

Lebih lanjut dipaparkan, AIA merupakan perusahaan asuransi yang terdepan dalam menerapkan teknologi dan inovasi digital.

Avrist Assurance Raih Premi Rp 3,2 Triliun pada 2019, Asuransi Tradisional Jadi Kontributor Terbesar

Asuransi Tambahan Medicare Premier dari Astra Life, Beri Privasi Kenyamanan Nasabah dan Keluarganya

Inovasi yang dihadirkan guna memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan proteksi dan perencanaan keuangan yang optimal ini juga merupakan upaya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, agar tenaga pemasar dapat terus produktif.

"Seluruh upaya ini sejalan dengan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” jelas Sainthan.

Lindungi Nasabah Affluent, Allianz Life Kenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru, Ini Keuntungannya

Catat Pendapatan Kontribusi Bruto Rp3,7 Triliun, Prudential Pimpin Industri Asuransi Jiwa Syariah

Telepon atau video call

Dalam sistem pemasaran AIA DigiBuy PAYDI ini, tenaga pemasar baik melalui kanal keagenan maupun bancassurance akan melakukan komunikasi dengan nasabah melalui telepon atau video call untuk memasarkan produk asuransi AIA tanpa harus bertemu muka secara fisik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved