Asuransi

Bawa Ambassador David Beckham dan Tottenham Hotspur, Asuransi AIA Rilis Video Hidup Lebih Sehat

AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, meluncurkan video serial konten terbaru.

AIA
David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho. Keduanya terlibat dalam video serial bagaimana hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, dan Lebih Baik yang digagas Asuransi AIA.  

Video serial promosi ini untuk menunjukkan perlunya kegiatan praktis yang bisa dilakukan semua orang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, Rabu (13/5/2020) meluncurkan video serial konten terbaru (pembuatan film dilakukan sebelum pandemi Covid-19).

Pembuatan film itu terkait dalam kemitraannya dengan Global Ambassador David Beckham dan mitra Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs" atau "the Club").

Video serial ini menandai pertama kalinya AIA menyatukan dua mitra globalnya.

Cuplikan berupa gambar keduanya akan dirilis dalam minggu ini, yang menunjukkan sepasang mitra di Stadion Spurs yang terkenal di dunia.

Selain Beri Proteksi Tambahan Covid-19, Asuransi Jiwa AIA Luncurkan Layanan DigiBuy demi Jaga Jarak

GoFood Beri Mitra UMKM Voucher Belanja Bahan Pokok plus Paket Sanitasi dan Keamanan Makanan

Raih Pendanaan dari Binance, Tokocrypto Kembangkan Teknologi Blockchain dan Ekspansi Pasar Nasional

Inisiatif ini didukung oleh AIA yang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi.

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group, mengatakan, "Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka."

Dipaparkan lebih lanjut, AIA berkomitmen untuk mengkampayekan kehidupan yang Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik di kawasan Asia-Pasifik.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved