Breaking News:

E Commerce

Jangan Lewatkan, Voucher Diskon Kanal Khusus Bangga Buatan Indonesia di e-Commerce Lazada

“Saat ini, di kanal tersebut sudah ada ribuan penjual produk 100 persen buatan lokal mulai dari fesyen, kerajinan hingga makanan..."

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Dalam kanal khusus 'Bangga Buatan Indonesia', saat ini Lazada memiliki ribuan sellers produk-produk lokal Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat ini Lazada memiliki ribuan sellers produk-produk lokal Indonesia dalam kanal khusus Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Hal ini tak merupakan lanjutan dari program gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo tanggal 14 Mei lalu.

Kanal Bangga Buatan Indonesia merupakan kanal khusus di Lazada dengan ribuan penjual produk 100 persen buatan lokal mulai dari fesyen, kerajinan hingga makanan yang telah dikurasi oleh tim Lazada dan terjamin kualitasnya.

Gandeng Lazada dan Wecare.id, Paragon Inisiasi #PenggerakKebaikan di Tengah Wabah Covid-19

LAZADA Gandeng BAZNAS Galang Dana Lawan Covid-19, Berikut Cara Donasinya

Untuk terus mendukung usaha UMKM di Indonesia dan sebagai upaya untuk bantu membangkitkan bisnis lokal, Lazada menggelar program khusus dan promosi menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi di di kanal Bangga Buatan Indonesia baik di situs maupun aplikasi mobile Lazada.

Dari tanggal 8 – 10 Juni 2020 setiap pembelian di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk produk lokal dari semua kategori, voucher 10 persen tanpa pembelian minimum dari top seller dan brand lokal, serta voucher sebesar 50 persen apabila melakukan pembayaran melalui DANA.

Khusus untuk voucher DANA sebesar 50 persen (senilai maksimal Rp. 15.000) berlaku hingga 30 Juni 2020 untuk pembelian produk – produk di kanal Bangga Buatan Indonesia dengan pembelian minimum Rp. 30.000.

Thermos Hadirkan Koleksi Botol Minuman Edisi Khusus Luar Angkasa, Dapatkan via Tokopedia

Social Bella Ajak Pelanggan Donasi Paket Perawatan untuk Tenaga Medis Covid-19

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, mengatakan, sebagai salah satu penggagas gerakan nasional Bangga Buatan Indonesa, Lazada berkomitmen untuk membangkitkan bisnis di Indonesia dengan mendukung produk-produk UMKM Indonesia yang  berkualitas melalui kanal Bangga Buatan Indonesia.

“Saat ini, di kanal tersebut sudah ada ribuan penjual produk 100 persen buatan lokal mulai dari fesyen, kerajinan hingga makanan," tuturnya.

"Kerjasama dan dukungan dari DANA ini akan mempermudah konsumen Lazada untuk berbelanja di kanal khusus Bangga Buatan Indonesia dengan lebih aman dan nyaman,” imbuh Monika dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut dikatakan, kerjasama antara Lazada dan DANA ini diharapkan dapat membantu UMKM untuk bertahan dan berkembang sebagai salah satu urat nadi perekonomian Indonesia serta menanamkan rasa cinta dan bangga terhadap produk dan karya anak bangsa berkualitas.

"Selain itu juga merupakan wujud komitmen Lazada dalam menciptakan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi konsumen," tutur Monika. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved