Virus Corona

Social Bella Ajak Pelanggan Donasi Paket Perawatan untuk Tenaga Medis Covid-19

Perusahaan beauty-tech Social Bella Indonesia (Social Bella) mengajak para beauty enthusiast untuk ikut serta dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Social Bella
Sebagian produk perawatan kecantikan di Sociolla, e-commerce kecantikan milik Social Bella. Kali ini, Social Bella Bella mengajak konsumen untuk ikut berdonasi bagi petugas medis Covid-19. 

Kali ini, Social Bella melibatkan partisipasi para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan beauty-tech Social Bella Indonesia (Social Bella) mengajak para beauty enthusiast untuk ikut serta dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Melalui inisiatif sosial bertajuk #careonforward, Social Bella akan menyumbangkan 10% dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com selama periode 1 Juni - 5 Juli 2020.

Sumbangan ini akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Apresiasi untuk Tenaga Medis Covid-19, Social Bella Bagikan Lebih dari 1.000 Paket Perawatan Diri

UPDATE Kasus Covid-19 di Indonesia 5 Juni 2020: 9.443 Pasien Sembuh, 29.521 Positif, 1.770 Wafat

“Selain melakukan upaya-upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan kita di tengah kondisi ini, kami juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19," kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana, dalam keterangan resminya, Jumat (5/6/2020).

"Terutama melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid-19," imbuhnya.

Nah, untuk kali ini, pihaknya juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19.

Jokowi Targetkan Peneliti Indonesia Produksi Vaksin Covid-19 pada Akhir Tahun 2020, Sanggupkah?

Gandeng Genexine Inc, Kalbe Farma Kembangkan Vaksin Covid-19, Sukses Diuji Coba pada Primata

Kabar Baik, Kalbe Farma Kembangkan Jamur Cordyceps untuk Perlindungan Awal Covid-19, Simak Ini

Produk perawatan

April lalu, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari seribu seratus care package yang berisi lebih dari 8800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan COVID-19.

“Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, kami mendapatkan masukan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi rekan-rekan tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas," paparnya.

"Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya," imbuh Chrisanti.

Dukungan moral

Randy Martin, selaku brand ambassador Sociolla atau dikenal sebagai Sociofellas, turut menekankan pentingnya inisiatif tersebut sebagai bentuk dukungan moral terhadap tenaga medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19.

 “Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari inisiatif sosial yang spesial ini. Di tengah kondisi saat ini, kebaikan dan dukungan sekecil apapun akan bermakna untuk menguatkan perjuangan para tenaga medis kita," tutur Randy. 

Dia mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bersama-sama bergerak melalui inisiatif #careonforward guna menunjukkan kepedulian dan rasa terimakasih kita kepada tenaga medis di Indonesia.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved