Breaking News:

Gawai

Rilis, Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3, Ponsel Teringan di Dunia yang Cocok untuk para Gamers

Sharp Indonesia bikin gebrakan dengan meluncurkan ponsel teringan di dunia. Apa saja keunggulannya?

YouTube
Sharp Aquos R3 

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Performa penjualan ponsel di Indonesia pada kuartal I 2020, mengutip data IDC penjualan di tahun ini menurun 7,3% secara year on year.

Hal ini mengindikasikan bahwa meskipun pasar ponsel pintar terkenal dinamis, tetap membutuhkan penyegaran melalui inovasi-inovasi baru dalam produk-produknya.

Melihat peluang ini, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) memberikan gebrakan terhadap pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam 4 Jam, 22.000 Xiaomi Redmi Note 9 Ludes Dipesan, Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Ini Keunggulannya

Melalui Gerakan Sharp Cares, Sharp Indonesia Donasikan 500 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Hal ini dikemukakan langsung oleh Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka.

“Pasar ponsel pintar di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dan berkembang, Sharp Indonesia pun kini memiliki produk-produk dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) guna menunjang ," tuturnya.

"Hal itu guna menunjang performanya membutuhkan ponsel pintar dalam pengoperasiannya, bertepatan dengan hari jadinya yang ke limapuluh tahun di Indonesia, kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menambah lini baru bisnisnya dengan masuk ke dalam pasar ponsel”.

Setelah meluncurkan Sharp Aquos V beberapa waktu lalu, di kuartal kedua tahun 2020, Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Resmi, Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9, Quad Camera Baterai Jumbo, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Ini Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s, Ponsel Layar Besar Baterai Jumbo, Harga Mulai Rp 1,99 Juta

Sharp Aquos Zero 2
Sharp Aquos Zero 2 (Sharp Indonesia)

Ponsel teringan di dunia

Berupaya untuk menggebrak pasar, Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved