Virus Corona Jabodetabek

Melalui Gerakan Sharp Cares, Sharp Indonesia Donasikan 500 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Berupaya mengurangi dampak Covid-19, Sharp Indonesia mendonasikan paket kebutuhan makanan pokok bagi warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan harian.

Sharp Indonesia
Sharp Indonesia atau PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) memberikan 500 Paket Sembako kepada warga terdampak covid-19 di kawasan Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

“Kami ingin memberikan energi positif di tengah-tengah kecemasan ini, agar Indonesia dapat bersatu dan dengan kompak melawan pandemi covid-19. Dengan begitu, harapannya aksi ini dapat melahirkan efek domino yang dapat mengakhiri pandemi ini...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seminggu setelah memasuki bulan ramadan, pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19) masih membayangi Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta.

Menurut situs resmi pemerintah Corona.Jakarta.go.id, hingga kini jumlah pasien positif telah mencapai lebih dari 4.400 pasien.

Keadaan ini mendesak pemerintah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta pada 10 April lalu, setelah sebelumnya memberikan himbauan Work From Home (WFH).

Warta Kota Ulang Tahun ke-21, Rayakan dengan Berbagi Ilmu dan Donasi di Tengah Pandemi Covid-19

Dukung Percepat Penanganan Covid-19, Astra Beri Donasi Perlengkapan Medis untuk RSCM Jakarta

Harris Hotel Tebet Donasikan Ratusan APD kepada Tenaga Medis

Bagai buah simalakama, walaupun kebijakan ini dinilai dapat membatasi penyebaran virus, namun di sisi lain juga memberikan sentimen negatif terhadap terhadap kinerja bisnis dan ekonomi saat ini.

Pasalnya tidak sedikit perusahaan yang harus menghentikan operasional perusahaan sampai waktu yang belum ditentukan, akibatnya banyak pekerja yang nasibnya kini sedang tidak menentu.

Dampak ini juga dirasakan langsung oleh buruh harian yang menggantungkan nasibnya pada pekerjaan lapangan.

Pada akhirnya, tidak sedikit warga di kota Jakarta yang mulai kesulitan untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena daya beli yang semakin menurun tiap harinya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Nyatakan Didi Kempot Kenalkan Bahasa Daerah dan Indonesia ke Dunia

Terkenal di Suriname, Ini Perjalanan Karier Didi Kempot dan Alasan Lagunya Bertema Patah Hati

Ini Tentang Sobat Ambyar dan Misi Lain Lagu yang Diciptakan Didi Kempot, Promosikan Daerah

Berupaya untuk mengurangi dampak tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) melalui Andri Adi Utomo selaku Sr Sales General Manager menyatakan, “Sharp Indonesia are here to help”, pesan pertama dan yang paling utama digaungkan.

Bukan hanya isapan jempol semata, pernyataan ini didukung oleh aksi nyata yang telah dilakukan oleh Sharp Indonesia pada Kamis, 30 April lalu.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved