Stinky Kembali Sapa Stinkies dan SIFC Lewat Single Melepasmu ‎dan Kenalkan Vokalis Baru

Stinky kembali menyapa penggemarnya dan mencoba peruntungan di industri musik tanah air dengan menghadirkan vokalis anyar Mat Muhammad Ashfihan.

istimewa
Stinky hadir kembali dengan vokalis barunya, Mat Arsjad. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ada kabar terbaru bagi Stinkies (sebutan penggemar band Stinky) dan juga Stinky Indonesia Fans Club (SIFC) .

Band era 90-an yang populer lewat tembang 'Jangan Tutup Dirimu' dan 'Mungkinkah' itu, baru saja punya vokalis baru.

Selama ini, Stinky memang tidak bisa dipisahkan dari sosok Andre Taulany sebagai vokalis awal band tersebut.

Andre Taulani Semakin Akrab dengan Stinky

Beberapa penyanyi sempat mengisi vokal band ini. Sayangnya, tetap saja belum bisa mengulang kesuksesan Stinky saat masih bersama Andre pada era 90-an.

Nah, tahun ini Stinky kembali menyapa penggemarnya dan mencoba meraih peruntungan kembali di industri musik tanah air, dengan menghadirkan vokalis anyar, yakni Mat Muhammad Ashfihan alias Mat Arsjad‎.

Meski statusnya belum sebagai vokalis tetap dan masih sebatas featuring di Stinky, ‎kehadiran anak muda asal Gorontalo itu‎, memberi warna baru bagi band yang mengusung genre pop tersebut.

‎Sebagai penanda bergabungnya Mat Arsjad‎ sebagai vokalis Stinky, dengan meluncurkan single terbaru berjudul 'Melepasmu'.

Andre Taulany Janji Ikut Carikan Vokalis untuk Stinky

Mat Arsjad mengaku ‎punya kebanggaan tersendiri. Pasalnya, sebagai penyanyi baru usianya baru 19 tahun, digaet band legendaris seperti Stinky.

"Sampai hari ini saja, saya masih enggak percaya bisa menyanyi bareng mereka (Stinky). Ini pengalaman pertama yang sangat mengharukan, bisa bergabung dengan personel Stinky. Beliau-beliau ini, selevel paman-paman saya, sangat senior, karya-karyanya sudah sangat dikenal Indonesia," kata Mat Arsjad kepada wartawan saat wawancara melalui daring, Jumat (5/6/2020) lalu.

Tidak hanya itu saja, Mat Arsjad pun merasa tersanjung, karena kehadirannya di Stinky mendapat 'restu'‎ dari Andre Taulany.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved