Breaking News:

Berita Jakarta

MEMBELUDAK, Pemohon Perpanjangan SIM di Polrestro Jakarta Selatan Antre Sejak Pukul 04.00

Antrean mengular para pemohon perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (5/6/2020) pagi.

Editor: Hertanto Soebijoto
ANTARA/HO-Twitter TMC Polda Metro Jaya
Pemohon perpanjangan SIM di Mapolres Metro, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020), antre mengular sejak pukul 04.00. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN - Antrean mengular para pemohon perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (5/6/2020) pagi.

Bahkan para pemohon perpanjangan SIM di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (5/6/2020) membeludak, bahkan sudah ada antrean sejak pukul 04.00 WIB.

Membeludaknya permohonan perpanjangan SIM di Polres Metro Jakarta Selatan diinformasikan melalui twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) pukul 06.25 WIB.

Antrean pemohon memanjang dari ruang pelayanan hingga ke parkiran Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Petugas mengimbau kepada pemohon untuk mengurus perpanjangan SIM di lain hari karena masih diberi waktu dispensasi hingga 29 Juni 2020.

 Setelah Twitter, Snapchat Hapus Akun Presiden Donald Trump dari Bagian Promosi, Ini Alasannya

 Kisah Anak Laki-laki Diterkam Buaya Lalu Diseret di Hadapan Ayahnya Sendiri, Begini Akhirnya

 FACEBOOK Memanas, Karyawan Mogok Protes Unggahan Donald Trump, Begini Sikap Zuckerberg

Namun Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi mengatakan, tidak terjadi pembeludakan pemohon SIM di wilayah itu.

Menurut dia, petugas Satlantas Polres Metro Jaksel bersama Wakasat Lantas telah mengatur antrean pemohon agar tertib dan menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak fisik (physical distancing).

"Tidak membludak, di tempat saya (Polres Jaksel) sudah rapi, tempatnya Alhamdulillah luas, antreannya bagus sudah diatur oleh Bu Waka, Dikyasa dan Patroli," kata Widodo.

Widodo mengatakan, petugas dikerahkan di lokasi untuk mengecek dan mengatur antrean warga yang memohon perpanjangan SIM.

 Warga DKI Kaget, Kawasan Stasiun Tanah Abang Jadi Lebih Tertata Setelah Jadi Kawasan TOD

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved