Breaking News:

Kabar Artis

Laporan Lia Ladysta Dibuka Kembali, Syahrini Kemungkinan Akan Laporkan Lagi Pihak yang Merugikannya

Pihak Syahrini mempertanyakan, apakah pedangdut Lia Ladysta termasuk dalam jaringan konspirasi yang sedang hits ingin menjatuhkan nama baiknya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Instagram/princessyahrini
Syahrini disebutkan akan kembali membuat laporan ke polisi setelah mengetahui beberapa pihak telah merugikan dan mencemarkan nama baiknya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Syahrini membuka kembali laporan dugaan pencemaran nama baik yang pernah dilakukan pedangdut Lia Ladysta.

Setelah lebih dari satu tahun mengendap di Polda Metro Jaya, Syahrini menanyakan kembali perkembangan laporannya itu.

Lewat Aisyahrani, manajer yang juga adiknya, Syahrini terus memantau laporannya terhadap Lia Ladysta.

Aisyahrani, manajer yang juga adik Syahrini, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Aisyahrani mewakili Syahrini saat jumpa pers kasus dugaan penyebaran gambar syur mirip Syahrini digelar polisi.
Aisyahrani, manajer yang juga adik Syahrini, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Aisyahrani mewakili Syahrini saat jumpa pers kasus dugaan penyebaran gambar syur mirip Syahrini digelar polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rendy, manajer marketing Syahrini, mengatakan, pelantun Sesuatu itu baru membuka kembali laporan tersebut karena kesibukannya bernyanyi dan mengurusi rumah-tangga bersama Reino Barack.

Kebetulan, sepekan lalu polisi mengungkap kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Marta Sari alias MS lewat video syur mirip Syahrini.

"Penyataan terlapor (Lia Ladysta) menyebar kemana-mana hingga diperbincangkan di medsos," kata Rendy saat dihubungi, Rabu (3/6/2020).

Dilaporkan Syahrini Karena Diduga Mencemarkan Nama Baik, Lia Ladysta Siap Beri Keterangan ke Polisi

Syahrini Tanya Perkembangan Laporan Terhadap Lia Ladysta, Ternyata Ada Perintah Reino Barack

Pihak Syahrini kemudian mempertanyakan, apakah Lia Ladysta termasuk dalam jaringan konspirasi yang sedang hits ingin menjatuhkan nama baiknya.

"Kemungkinan ada beberapa pihak yang akan kembali dilaporkan Syahrini (terkait dugaan konspirasi itu)," ujar Rendy.

Terkait laporan Syahrini itu, Lia Ladysta sudah mengetahui sesaat setelah dilaporkan medio Maret 2019.

Lia Ladysta
Lia Ladysta (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Semula, Lia Ladysta akan memberikan keterangan di Polda Metro Jaya pada Maret 2020, atau satu tahun setelah laporan itu dilakukan Syahrini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved