Breaking News:

Kabar Artis

Syahrini Tetap Pantau Laporannya Meski Sudah Lebih dari Satu Tahun Mengadukan Lia Ladysta ke Polisi

Selain memantau kasus penyebaran video syur mirip Syahrini, Aisyahrani juga ingin mengetahui perkembangan laporan terhadap Lia Ladysta.

Instagram/princessyahrini
Reino Barack dan Syahrini tetap memantau perkembangan laporannya di Polda Metro Jaya setelah mengadukan pedangdut Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya medio Maret 2019. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Syahrini membenarkan laporannya terhadap penyanyi dangdut Lia Ladysta tetap berjalan di kepolisian.

Sejak Selasa (2/6/2020) hingga Rabu (3/6/2020), Aisyahrani, adik yang juga manajer Syahrini, terlihat mondar-mandir bersama tim pengacaranya di Polda Metro Jaya.

Aisyahrani, manajer yang juga adik Syahrini, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Aisyahrani mewakili Syahrini saat jumpa pers kasus dugaan penyebaran gambar syur mirip Syahrini digelar polisi.
Aisyahrani, manajer yang juga adik Syahrini, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Aisyahrani mewakili Syahrini saat jumpa pers kasus dugaan penyebaran gambar syur mirip Syahrini digelar polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain memantau kasus penyebaran video syur mirip Syahrini, Aisyahrani juga ingin mengetahui perkembangan laporan terhadap Lia Ladysta yang dilakukan Maret 2019.

"Kami melanjutkan laporan terdahulu," kata Reindy mewakili manajemen Syahrini saat dihubungi wartawan, Rabu (3/6/2020).

Laporan itu terkait ucapan Lia Ladysta yang menyebut Syahrini memiliki hubungan dengan pria yang disebut 'Pak Haji'.

Lia Ladysta di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, medio Maret 2019.
Lia Ladysta di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, medio Maret 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ada pernyataan terlapor (Lia Ladysta) yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut 'Pak Haji' dan menjadi ramai di pemberitaan. Itu fitnah," katanya.

Pada Maret 2019, Syahrini melaporkan Lia Ladysta dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media massa.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved