Kabar Artis

Syahrini Tanya Perkembangan Laporan Terhadap Lia Ladysta, Ternyata Ada 'Perintah' Reino Barack

Reino Barack dan Syahrini merasa, pernyataan Lia Ladysta sudah menjadi isu yang tidak sedap hingga tersebar luas ke publik.

Instagram @princessyahrini
Reino Barack dan Syahrini. Reino Barack meminta Syahrini untuk melaporkan pemilik akun yang diduga menyebarkan video syur mirip Syahrini sekaligus menanyakan perkembangan laporan terhadap Lia Ladysta di Polda Metro Jaya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ada perintah dari Reino Barack kepada Syahrini untuk melanjutkan kembali laporannya terhadap Lia Ladysta.

Laporan yang sudah dilakukan lebih dari satu tahun lalu itu sempat tertunda sementara karena Syahrini sedang fokus mengurus rumah-tangganya setelah menikah dengan Reino Barack.

"Ada perintah dari Reino Barack (melanjutkan laporan itu)," kata Riendy, perwakilan manajemen Syahrini, saat dihubungi wartawan, Rabu (3/6/2020).

Syahrini dan Reino Barack liburan ke Selandia Baru.
Syahrini dan Reino Barack liburan ke Selandia Baru. (Instagram @princessyahrini)

Reino Barack dan Syahrini merasa, pernyataan Lia Ladysta sudah menjadi isu yang tidak sedap hingga tersebar luas ke publik.

Lia Ladysta bahkan dituding menjadi bagian jaringan yang ingin menjatuhkan nama baik Syahrini.

"Penyataan terlapor (Lia Ladysta) menyebar, lalu diperbincangkan di medsos. Yang menjadi pertanyaan kami adalah, apakah terlapor termasuk jaringan lingkaran konspirasi lagi hits ini?" katanya.

Syahrini-Reino Barack gelar gala dinner mewah di sebuah hotel di Jakarta.
Syahrini-Reino Barack gelar gala dinner mewah di sebuah hotel di Jakarta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat video syur mirip Syahrini disebarkan Marta Sari alias MS, Reino Barack memerintahkan Syahrini untuk melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Setelah Marta Sari tertangkap, giliran perkara dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Lia Ladysta yang kembali dipantau Reino Barack dan Syahrini.

Lia Ladysta dituding melakukan pencemaran nama baik melalui media massa usai mengatakan kenal dan pernah bertemu 'Pak Haji' yang disebut-sebut sebagai teman dekat Syahrini.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved