Breaking News:

Timnas

Gaji Shin Tae-yong dan Staf Pelatih Timnas Indonesia Dipotong 50 Persen, Ini Penjelasan Ketum PSSI

Sebelumnya, PSSI ramai diberitakan telah melakukan pemangkasan gaji kepada pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu sebesar 50 persen.

Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan foto bersama dengan Shin Tae-yong dengan memperlihatkan bukti kontrak di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akhirnya mengkonfirmasi kabar pemangkasan gaji kepada Shin Tae-yong beserta para stafnya di Timnas Indonesia.

Sebelumnya, PSSI ramai diberitakan telah melakukan pemangkasan gaji kepada pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu sebesar 50 persen.

Keputusan pemangkasan gaji kepada seluruh staf pelatih Timnas Indonesia sudah disepakati oleh semuanya.

Hal tersebut disebabkan karena tidak adanya aktivitas latihan secara langsung dan pertandingan yang dihadapi Timnas Indonesia dari semua kelompok umur.

Imbas Covid-19, Gaji Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Dipotong 50 Persen oleh PSSI

Seluruh kegiatan latihan dan pertandingan harus terhenti akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona yang terus menyebar di berbagai negara di dunia.

"Sudah sepakat, dipotong semua 50 persen dan mereka menerima keputusan yang dilakukan oleh PSSI ini," kata Mochamad Iriawan saat dikonfirmasi, Kamis (4/6/2020).

Menurut Iriawan, semua pelatih Timnas Indonesia termasuk Shin Tae-yong tidak melakukan protes dan memahami kondisi yang sedang dialami saat ini.

Shin Tae-yong Panggil Kembali Pemain Persija U-18 Untuk Ikuti TC

"Tidak hanya Shin Tae-yong saja, seluruh staf pelatih Timnas juga sudah dilakukan penyesuaian," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Sebelumnya, kabar pemangkasan gaji tersebut diutarakan langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved