Timnas

Dipanggil TC Timnas U-19, Pemain Muda Berbakat Persija Siap Rebut Hati Shin Tae-yong

TC Timnas U-19 kali ini dilakukan sebagai persiapan untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-30 Oktober 2020.

Media Persija
Aksi pemain muda Persija Elite Pro Academy, Figo Sapta saat menjalani pelatihan bersama tim academy. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain sayap Persija Jakarta Elite Pro Academy, Figo Sapta kembali mendapatkan kepercayaan dari tim pelatih Timnas Indonesia U-19 mengikuti pemusatan latihan (TC) secara virtual.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dilakukan secara virtual dan sudah berlangsung sejak 14 Mei sampai 15 Juni 2020.

TC Timnas U-19 kali ini dilakukan sebagai persiapan untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-30 Oktober 2020.

Selain itu, TC Timnas U-19 menjadi rangkaian persiapan sebelum berlaga di kejuaraan bergengsi Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

Bima Sakti Tertarik Ikuti Cara Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19, Gelar TC Virtual

Bagi Figo Sapta, ini merupakan kesempatan kedua yang diberikan tim pelatih Timnas U-19, setelah sebelumnya dipanggil dalam TC pada awal tahun 2020 lalu.

Kesempatan yang diberikan tim pelatih Timnas U-19 tidak akan disia-siakan begitu saja oleh pemain berusia 18 tahun tersebut.

Figo menuturkan, dirinya siap bekerja keras merebut hati tim pelatih agar bisa merebut satu tempat di Timnas U-19.

“Yang pasti sangat senang dan saya sangat bersyukur. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Terima kasih atas dukungan keluarga, teman di klub dan pelatih,” kata Figo Sapta.

Shin Tae-yong Beri Jatah Pemain Timnas U-19 Libur Idul Fitri, Pekan Depan Intensitas Latihan Tinggi

Menurut Figo, target terdekatnya saat ini adalah bisa memberikan kemampuan terbaik dalam setiap latihan yang diikuti di TC Timnas Indonesia U-19.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved