Breaking News:

KECELAKAAN

Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut Bajaj vs Transjakarta di Lodan Ancol, 1 Penumpang Meninggal

Satu penumpang bajaj meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan dengan Bus Transjakarta. Polisi kini melakukan olah TKP.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Lokasi tabrakan antara bajaj dengan bus Transjakarta di Jalan Lodan Raya di perempatan Hailai, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, diberi tanda oleh polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Olah TKP peristiwa tabrakan antara bajaj dan bus Transjakarta di Jalan Lodan Raya di perempatan Hailai, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5) sore digelar.

Olah TKP yang melibatkan anggota Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya itu juga menghadirkan sopir bus Transjakarta, Sukijo (45) dan sopir bajaj, Daryono (41).

Pantauan di lokasi kejadian, polisi memberi tanda pada titik-titik terjadinya kecelakaan hingga posisi akhir korban sembari meminta keterangan dari kedua belah pihak.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan hasil olah TKP akan dirilis dalam waktu dekat.

Kecelakaan Bus TransJakarta di Lodan Ancol Jakarta Utara Sudah 2 Kali Terjadi

"Kita akan rilis kalau sudah olah TKP. Ini kan setelah kejadian perkara kita melakukan olah TKP," kata Fahri, Senin (25/5).

Hasil olah TKP nanti akan menentukan beberapa aspek penting dalam kecelakaan maut ini. Salah satunya, adalah titik tumbur atau key point di TKP kecelakaan.

"Untuk menentukan bagaimana key point dan sebagainya. Biarkan anggota kerja," tutupnya.

Sebelumnya seorang penumpang bajaj bernama Aji Sofyan Syahputra (26) meninggal dunia usai tabrakan antara bajaj yang ditumpangi dengan bus Transjakarta pada Senin (25/5) sekira pukul 08.00 WIB.

Korban meninggal dunia karena menderita luka parah di lokasi kejadian. Sementara penumpang lainnya dibawa ke RSUD Pademangan, Jakarta Utara karena mengalami luka-luka.

Adapun sopir bajaj nahas tersebut, Daryono (42) selamat dan tidak mengalami luka. Daryono dan Sukijo (45), sopir bus Transjakarta kemudian diamankan oleh aparat kepolisian.

VIDEO: Penumpang Transjakarta Pingsan, Petugas Evakuasi Pakai APD Lengkap

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved