Breaking News:

Viral Medsos

HOTMAN Paris Peringatkan Laki-laki dan Sarah Keihl Soal Lelang Keperawanan Bisa Dihukum 7 Tahun

Pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya beri komentar terkait lelang keperawanan Rp 2 miliar yang disampaikan Sarah Keihl.Bagaimana kalau tak perawan?

Editor: Suprapto
@hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris Hutapea mengingatkan para selebgram agar hati-hati jika mengunggah satu content ke media sosial karena bisa diancam hukuman penjara hingga 8 tahun. Hotman Paris mengingatkan selebgram yang membuat video menolak cuci tangan dan selebgram yang akan melelang keperawanan. 

* Hotman Paris Hutapea Komentari Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

* Sarah Keihl Bisa Kena Delik Penipuan Jika Tak Perawan

* Selebgram Bisa Kena UU ITE dan KUHP

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--   PENGACARA Hotman Paris Hutapea memperingatkan para selebgram agar hati-hati dalam mengunggah video atau content lainnya ke media sosial.

Mereka bisa dikenai sanksi hukuman penjara bila content yang diunggah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) maupun Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Hotman Paris Hutapea secara tegas menyebut kasus lelang keperawanan sebagai contoh unggahan di media sosial yang bisa terkena delik hukum.

Selain mengingatkan para selebgram, Hotman Paris Hutapea juga memperingatkan laki-laki yang akan ikut lelang keperawananan karena bisa menjadi korban penipuan.

"Nasihat kepada para laki-laki jangan mau terima atau ikut lelang oleh seorang selebgram yang akan lelang keperawanan Rp 2 miliar, katanya untuk disumbangkan ke korban corona," ujar Hotman Paris Hutapea melalui video yang ia share di akun instagramnya, Kamis (21/5/2020) siang ini.

Dia mengingatkan dari aspek hukum, terkait beberapa pasal dan UU yang bisa dijadikan untuk membidik kasus tersebut. 

Sebelum Sarah Keihl, Sudah Ada Fela, Gadis Indonesia yang Lelang Keperawanan

Berita Heboh Mei 2020, Ferdian Paleka, Indira, Indonesia Terserah, Tante Ernie, Sampai Sarah Keihl

"Hati-hati ada UU ITE, seperti kasus Ikan Asin, ancaman 7 tahun penjara. Apabila kegadisannya tidak gadis. Apabila ya, bisa kena Pasal 378 penipuan KHUP pidana," ujar Hotaman Paris lagi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved