Gosip Artis

Cerita Karina Nadila Dilamar Kekasihnya Saat 5 Bulan Pacaran

Cerita Karina Nadila Dilamar Kekasihnya Saat 5 Bulan Pacaran. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karina Nadila akui segera menikah pada bulan Agustus dan respsi bulan Desember 2020. Ia berharap pandemi virus corona segera berakhir 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model dan pemain film Karina Nadila (27) sudah yakin dan mantap hatinya untuk menikah dengan sang kekasih, Rangga Prihartanto.

Karina Nadila mengakui bahwa rencananya, Rangga Prihartanto akan menikahinya dalam acara akad nikah yang berlangsung Agustus 2020 mendatang dan menggelar resepsi di Desember 2020.

Sebelum menceritakan soal persiapan pernikahan, Karina menceritakan tentang awal mula dekat dan pacaran dengan Rangga.

"Jadi Rangga ini dikenalin sama Kevin Liliana. Rangga adalah mantan rekan sekantornya suami dari Kevin Liliana," kata Karina Nadila ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020).

Warga Duren Mekar Rugi hingga Rp 20 Juta Akibat Banjir, Merasa Dianaktirikan Pemkot Depok

Karina mengatakan bahwa mulanya, pertemuan terjadi dalam sebuah acara Puteri Indonesia disekitar tahun 2018 yang bertemu di belakang panggung.

Kemudian, Karina diberitahukan oleh Kevin Liliana, kalau Rangga suka padanya sejak lama. Namun, jebolan Puteri Indonesia 2017 itu masih memiliki kekasih saat itu.

"Cuman ya sekarang berjodoh," ucapnya.

Setelah kenal dan pacaran, wanita bernama lengkap Karina Nadila Niab itu mengaku dilamar oleh Rangga ketika jalinan asmara mereka berusia lima bulan.

"Alhamdulillah dia yakin sama aku, sampai melamar aku diusia pacaran kita masig lima bulan. Cuman, pas dilamar aku tuh lama ngejawabnya," ungkapnya.

ADA 973 Kasus Baru Covid-19 pada 21 Mei 2020, Terbanyak di Jawa Timur Tembus 502 Orang

Bukan bermaksud untuk menolak ajalan menikah dari Rangga, tapi Karina justru memikirkan hal lain yang dianggap tak masuk akal.

"Bukan aku tolak, aku mikir bakal bilang apa ke emak gua ya. Ade gua bentar lagi gua tinggal. Jadi aku nangis happy, nangis ngomong apa sama emak gua, nangis aku bakal punya kehidupan sendiri yang gak sama adik aku," jelasnya.

Lebih lanjut, Karina Nadila mengaku menerima lamaran dari Rangga dan kemudian, ia menyanpaikan kepada orangtuanya kalau ingin menikah.

Respon dari orangtua dikatakan oleh Karina Nadila sangat bahagia dan juga memgagetkan. Sebab, ia adalah anak dan cucu pertama dikeluarga besarnya.

"Ya cuman orangtua menyerahkan ke aku, kalau memang itikad baik, ya melihat aku bahagia ya orangtua tidak melarang. Justru ibu aku yang ribet urus pernikahan ini," ujar Karina Nadila. 

Harga Kue Kering Naik Jelang Hari Raya Idul Fitri, Berikut Alasannya

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved