Virus Corona

Indira Kalistha ungkap Alasan Mengapa Dirinya Blak-blakan bahas Corona

Indira Kalistha ungkap Alasan Mengapa Dirinya Blak-blakan bahas Corona. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah mewabahnya virus Corona, satu diantara Beauty vlogger, Indira Kalistha membuat sebuah kontroversi.

Dalam wawancara dengan Gritte Agatha, dirinya terang-terangan menyebut jarang menggunakan masker apabila beraktivitas keluar rumah.

Tidak heran komentarnya kemudian berujung hujatan dari warganet yang menyebut Indira Kalistha meremehkan virus Corona.

Untuk mengklarifikasi, Indira Kalistha diundang wawancara dengan Deddy Corbuzier. Dalam channel milik Deddy Corbuzier dirinya mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kepribadian introvert. Untuk itu pada saat wawancara dirinya merasa grogi.

Orangtua Indira Kalistha Terus Menangis Ketika Tahu Anaknya Dibully Banyak Orang

"Sebenarnya itu tuh, aku nggak pernah kolaborasi yang ngobrol-ngobrol seserius itu. Bahkan aku kolaborasi yang ketawa-ketawa aja itu aku deg-degan banget karena aku orangnya introvert," ujar Indira Kalistha kepada Deddy Corbuzier.

Indira mengaku awalnya dirinya ragu ingin berkolaborasi dengan Gritte Agatha. Dirinya merasa tipe orang yang selalu berbicara dahulu baru berpikir.

"Pas diajakain kolaborasi, serius aku ragu. Karena aku tau aku kalau ngomong kadang ngomong dulu baru mikir," imbuhnya.

Untuk itu saat dirinya diberikan pertanyaan mengenai virus Corona. Indira mengaku panik dan akhirnya terlontar peryataan seperti itu.

"Di situ deg-degan banget, panik banget sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya aku nggak kuasain jadinya malah yang amburadul gitu ngawur," ungkap Indira Kalistha.

Dalam klarifikasi kepada Deddy Corbuzier, Indira sendiri mengaku bahwa dalam keseharian mengunakan masker.

"Sebenarnya pakai aku mah pakai (masker)" ujar Indira Kalistha kepada Deddy Corbuzier.

Peryataan Indira Kalistha yang mengaku jarang mengenakan masker di YouTube milik Gritte Agatha saat ini sudah di take down.

Dalam peryataan di kanal YouTube tersebut, Indira mengaku hanya menggunakan masker di luar rumah hanya jika ditegur.

"Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari ya. Kecuali memang ditegur kaya, 'bu bisa pakai maskernya?" pakai. Tapi kalau nggak ditegur ya lepas lagi. Ini napas sayang sayang ditutup-tutup gitu loh ya. Sesek nih dada juga sesek," ungkap Indira. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved