Breaking News:

Kabar Artis

Saking Takutnya Tertular Virus Corona, Syahnaz Sadiqah Panggil Dokter ke Rumah untuk Imunisasi Anak

Saking takutnya tertular virus corona, Syahnaz Sadiqah sampai harus memanggil dokter ke rumahnya saat anak-anaknya harus melakukan imunisasi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Saat ada wabah virus corona, Syahnaz Sadiqah banyak menghabiskan waktunya bersama anak kembarnya dan Jeje Govinda, suaminya, di rumah, termasuk saat melakukan imunisasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah empat bulan ini bintang sinetron Syahnaz Sadiqah menjadi ibu setelah melahirkan anak pertamanya, kembar.

Syahnaz Sadiqah tidak mau melewatkan momen indah bersama anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, yang dilahirkannya pada Januari 2020.

Saat ada wabah virus corona, Syahnaz Sadiqah bisa menghabiskan waktu bersama anak kembarnya dan Jeje Govinda, suaminya.

Namun Syahnaz Sadiqah mengaku cemas akan bahaya virus corona.

"Malah jadi paranoid (kalau keluar rumah). Harus rajin jaga kebersihan," kata Syahnaz Sadiqah saat Live Instagram dengan akun Ayah Bunda dikutip Warta Kota, Sabtu (16/5/2020).

Adik Raffi Ahmad tersebut mencemaskan kesehatan anak-anaknya karena masih sering keluar rumah meski hanya untuk belanja kebutuhan rumah-tangga saat masih ada wabah virus corona.

Dua Tahun Menikah dan Punya Anak Kembar, Ini Kunci Keharmonisan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah Ingin Jual Rumahnya dengan Harga Murah

Saat keluar rumah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda selalu memakai masker hingga jaga jarak dan membersihkan diri sesampainya di rumah.

"Sampai rumah nggak boleh ketemu dan menyentuh anak. Punya anak itu parnonya tambah karena virus Covid-19," ucap bintang sinetron Dunia Terbalik itu.

Apalagi ketika Syahnaz Sadiqah harus ke rumah sakit untuk melakukan imunisasi anak-anaknya.

Saking takutnya tertular virus corona, Syahnaz Sadiqah sampai harus memanggil dokter ke rumahnya saat anak-anaknya harus melakukan imunisasi.

"Imunisasi dilakukan di rumah," ucap Jeje Govinda.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved