Breaking News:

Virus Corona

Ingin Belanja Sayur Online di Tengah Pandemi Covid-19? Coba Perhatikan 6 Tips Praktis Berikut Ini

Secara tidak langsung, pandemi Covid-19 mempercepat dan memperluas era digital, era daring tidak saja di Indonesia, tapi juga di banyak negara.

Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota
Bazar buah dan sayuran 'Urban Tani 2019' di lantai 3 Stasiun Velodrome, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (25/10). Saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, belanja online semakin dibutuhkan masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.OM, PALMERAH - Secara tidak langsung, pandemi Covid-19 mempercepat dan memperluas era digital, era daring (dalam jaringan) tidak saja di Indonesia, tapi juga di banyak negara di dunia.

Belanja online memang sudah memasyarakat di Tanah Air, namun sejak wabah virus corona merebak di Indonesia, geliat bisnis online semakin menemukan ceruknya.

Belanja melalui layanan daring atau online menjadi aktivitas yang dilakukan kebanyakan masyarakat di tengah pandemi virus corona dan pembatasan beraktivitas.

Bahkan saat ini masyarakat dapat melengkapi kebutuhan dapurnya dengan mudah, seperti membeli aneka sayuran secara online.

Jika sebelumnya perlu meluangkan waktu di pagi hari untuk berbelanja aneka sayuran dan bumbu dapur lainnya, kini hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi, karena berbagai macam sayuran kini tersedia di beragam situs online.

 VIRAL Terkonfirmasi, Detik-detik Maling Gondol Motor dari Parkir Apartemen, Pelaku Belum Tertangkap

 HORE! Wabah Virus Corona Segera Berakhir, Covid-19 Alami Mutasi dan Kondisinya Melemah, Ini Buktinya

 Kenapa Presiden Jokowi Tak Pasang Ucapan Duka Cita Wafatnya Jenderal Djoko Santoso, kata Fadli Zon

Meski demikian, ada sejumlah tips yang bisa dilakukan sebelum membeli sayuran secara online agar terhindar dari penipuan dan mendapatkan barang yang segar, seperti dikutip dari siaran resmi Blibli yang dirangkum dari berbagai sumber.

Buat daftar belanja

Kemudahan yang ditawarkan dalam mencari sayur secara online tentu akan membuat aktivitas berbelanja lebih cepat dan praktis.

Meski demikian, bukan berarti bisa memilih sayuran secara asal-asalan hanya karena dapat menemukan berbagai macam jenis sayuran.

 BREAKING NEWS: Dinas Pendidikan Kota Tangerang Usul Sekolah Segera Dibuka di Tengah Covid-19

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved