SEPUTAR TIMNAS

Persiapan Piala Dunia, Shin Tae-yong Agendakan Latihan Online Bareng Timnas Indonesia U-19

Persiapan Piala Dunia, Shin Tae-yong Agendakan Latihan Online Bareng Timnas Indonesia U-19. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

instagram @shintae.yong
Shin Tae Yong, calon pelatih Timnas Indonesia asal Korsel bersalaman dengan Ketum PSSI, Iwan Bule 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim pelatih Timnas Indonesia sudah mulai bergerak mempersiapkan tim jelang berlaga di perhelatan bergengsi Piala Dunia U-20 tahun 2021 di Indonesia.

Informasi terbaru menyebutkan, dalam waktu dekat tim pelatih Timnas Indonesia akan menjalankan program latihan secara online.

Latihan secara online dilakukan karena tidak bisa menjalani aktivitas latihan secara bersama-sama akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Program latihan secara online telah disusun dan dimatangkan oleh tim pelatih Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong.

Belum Ada Potongan dari PSSI, Shin Tae-yong dan Staf Pelatih Timnas Indonesia Masih Normal Gajinya

Dalam waktu dekat, tim pelatih skuat Garuda akan mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil menjalani pelatihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Staf pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan, program home training akan dimulai pada bulan ini.

Saat ini, tim pelatih masih melihat dan mematangkan program latihan serta nama-nama pemain yang akan dipanggil menjalani latihan.

"Pertemuan virtual dengan coach Shin itu, salah satunya membahas rencana terdekat, yakni program home training yang akan dilakukan Timnas Indonesia U-19. Rencananya akan digelar pada bulan ini," kata Nova Arianto saat dihubingi awak media.

Nova Arianto Ungkap Penilain Shin Tae-yong untuk Pelatih Indonesia: Terlalu Baik Sama Pemain

Nova menambahkan, program latihan Timnas Indonesia U-19 akan langsung dipimpin manajer pelatih Shin Tae-yong bersama para asistennya dari Korea Selatan.

"Nantinya para pemain yang dipanggil (masuk skuat) akan melakukan latihan dengan dibantu dengan aplikasi video. Semua gerakan akan dipandu langsung oleh staf pelatih dari Korea Selatan dan sesi latihan dipimpin coach Shin," tutup Nova Arianto.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved