Breaking News:

Film

Rilis, Web Series ‘Ustadz Jaga Jarak’ Temani Ngabuburit di Kala Ramadan di Rumah Aja

Temata Studios (Telinga Mata Nusantara), rumah produksi film dan visual kreatif, meluncurkan web series ‘Ustadz Jaga Jarak’.

Penulis: | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Web Series 'Ustadz Jaga Jarak' yang diluncurkan Temata Studios tayang di channel YouTube Menjadi Manusia pukul 16.00 tiap hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. 

‘Ustadz Jaga Jarak’ mengisahkan seorang ustadz yang harus beradaptasi dalam keterbatasan ruang gerak dan aktivitas akibat dari kondisi wabah COVID-19.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Temata Studios (Telinga Mata Nusantara), rumah produksi film dan visual kreatif,  meluncurkan web series ‘Ustadz Jaga Jarak’ pada Rabu (6/6/2020).

Ustadz Jaga Jarak merupakan sebuah web series yang menceritakan tentang kehidupan ustaz yang harus beradaptasi di tengah kondisi wabah Covid-19 yang saat ini tengah terjadi.

Tayangan ini hadir pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pada pukul 16.00 di channel YouTube Menjadi Manusia untuk menemani ngabuburit di kala pandemi.

Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad, Mengenai Tanda-tanda Datangnya Malam Lailatul Qadar

Penjelasan Ustadz Abdul Somad tentang Dukhan 

Ikhlas Ditinggal Sang Ayah Selamanya, Putri Adi Kurdi: Keluarga Yakin Kematian Bukan Akhir Segalanya

Sambil Menangis Histeris Samping Peti Jenazah Adi Kurdi, Tuti Terus Menciumi Foto Suaminya

Adi Kurdi Meninggal Dunia, Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah Menjadi Karya Terakhir Abah

Tesadesrada Ryza Founder Temata Studios mengatakan, Ustadz Jaga Jarak berawal dari kesadaran terhadap kondisi saat ini di mana seluruh warga Indonesia tengah berjuang menghadapi wabah COVID-19.

Ini merupakan wujud dari keresahan untuk menyiasati bagaimana pihaknya bisa terus berkarya.

"Kami berharap karya yang kisahnya sangat terkait dengan keseharian masyarakat di tengah masa pandemi ini dapat menghibur dan menghadirkan nilai positif atau memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk tetap positif dalam menjalani physical distancing di Bulan Ramadan,” kata Ryza dalam siaran tertulisnya kepada Wartakotalive.com, Rabu (6/6/2020).

Dalam keterbatasan ruang gerak

‘Ustadz Jaga Jarak’ mengisahkan seorang ustadz yang harus beradaptasi dalam keterbatasan ruang gerak dan aktivitas akibat dari kondisi wabah COVID-19.

Karena anjuran pemerintah yang mengimbau agar masyarakat tetap di rumah, ustaz dalam web series ini harus melakukan seluruh kegiatannya lewat video conference.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved