Didi Kempot Meninggal

Ini Hebatnya Didi Kempot, Yuni Shara: Mas Didi Kempot Tidak Pernah Menyanyikan Lagu Orang Lain

Menariknya, Yuni Shara mengetahui bahwa Didi Kempot tidak pernah menyanyikan lagu ciptaan orang lain setiap kali manggung.

Tribunnews/Herudin
Penyanyi Didi Kempot saat tampil dalam Festival Berdendang Bergoyang di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Didi Kempot sukses membuat penonton yang kebanyakan anak muda bergoyang dan bernyanyi bersama. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di mata Yuni Shara, mendiang Didi Kempot merupakan musisi yang konsisten dalam berkarir di industri musik.

Menariknya, Yuni Shara mengetahui bahwa Didi Kempot tidak pernah menyanyikan lagu ciptaan orang lain setiap kali manggung.

"Mas Didi Kempot itu konsisten, dari ngamen sampai sekarang. Sejak ngamen, dia nggak pernah nyanyi lagu orang," kata Yuni Shara berbincang di program acara Rumpi TransTV, Rabu (6/5/2020).

Yuni Shara juga kagum mendengar lagu-lagu ciptaan Didi Kempot yang bisa didengarkan semua orang di Indonesia, bahkan hingga Suriname dan Belanda.

Meski lagu-lagu ciptaan Didi Kempot bertema patah hati, Yuni Shara masih ingat pesan adik mendiang pelawak Srimulat, Mamiek Prakoso, tersebut.

Pesan Didi Kempot supaya tidak terlalu lama menangis dan bersedih karena air mata tidak bisa membiayai hidup.

Yuni Shara sempat berkolaborasi dengan Didi Kempot menyanyikan Kapusan Janji. Lagu Kapusan Janji adalah karya terakhir Didi Kempot yang baru selesai direkam dan belum sempat dirilis.

Sebelum lagu duet Kapusan Janji itu dirilis, Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved