Breaking News:

Kabar Artis

Setelah Jalani Operasi Mata Kiri yang Sakit Katarak, Baim Wong Ingin Menolong Para Penderita Katarak

Ide membantu penderita katarak itu tiba-tiba saja muncul setelah Baim Wong menjalani operasi pada mata kirinya, Jumat kemarin.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah menjalani operasi mata di Jakarta Eye Centre, Jakarta Pusat, Baim Wong ingin berbagi kebahagiaan untuk para penderita katarak, terutama yang sekarang ini sedang kesulitan mencari biaya untuk menjalani operasi di rumah sakit. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron serta YouTuber Baim Wong terpikir membantu para penderita katarak.

Ide membantu penderita katarak itu tiba-tiba saja muncul setelah Baim Wong menjalani operasi pada mata kirinya.

Baim Wong ingin berbagi kebahagiaan untuk para penderita katarak, terutama yang sekarang ini kesulitan mencari biaya untuk menjalani operasi di rumah sakit.

"Kalau bisa bantu orang yang (menderita) katarak, boleh juga. Kasihan mereka," kata Baim Wong di kanal YouTube Baim Paula, Minggu (3/5/2020).

Selama ini, lewat kanal YouTube-nya yang telah memiliki lebih dari 11 juta subcriber itu, Baim Wong dikenal punya jiwa sosial tinggi dan kerap membantu banyak orang yang kesusahan.

Pandangan, terutama di mata sebelah kiri, Baim Wong terasa terganggu sejak satu bulan terakhir ini. Mata kirinya mendadak buram untuk melihat.

Tidak Bisa Melihat Jelas, Ternyata Ada Katarak di Mata Kiri Baim Wong hingga Harus Jalani Operasi

Punya 11 Juta Subcriber dan Unggah 555 Video ke Kanal YouTube, Baim Wong Dipuji CEO YouTube Global

Sejak awal Baim Wong sudah menduga, ada katarak di mata kirinya seperti yang pernah dirasakannya dulu.

Semula Baim Wong menolak berobat di rumah sakit karena ada wabah virus corona. Tapi Baim Wong kemudian bertemu dokter di rumah sakit setelah tidak nyaman pada mata kirinya.

"Tadinya saya nggak berani ke rumah sakit.Ternyata nggak enak kalau lihat sesuatu burem terus," kata Baim Wong.

Di unggahan video terbaru melalui kanal YouTube Baim Paula, Baim Wong mengatakan, mata kirinya mulai buram dan sulit melihat sesuatu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved