Breaking News:

Artis

Begini Kondisi Mata Iis Dahlia Gara-gara Nonton Film India Lebih dari 500 Episode dalam 3 Hari

Selama virus corona atau Covid-19 masih bergejolak, Iis Dahlia banyak menghabiskan waktu di rumah. Aktivitasnya di rumah seperti nonton film India.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iis Dahlia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama Indonesia masih didera virus corona atau covid-19, penyanyi dangdut Iis Dahlia (47) banyak menghabiskan waktu di rumah.

Selain berkumpul bersama anak-anak dan suami, Iis Dahlia juga menyediakan waktu untuk dirinya sendiri alias 'me time' agar tidak bosan di rumah.

Alasannya, penyanyi dangdut sekaligus presenter itu sudah hampir dua bulan ini di rumah saja.

Dia banyak menolak pekerjaan dan ada pekerjaannya yang juga dibatalkan untuk pencegahan virus corona atau Covid-19.

"Supaya enggak bosan, aku mencari hiburan sendiri gitu dengan menyaksikan film atau serial drama India," kata Iis Dahlia ketika dihubungi awak media, beberapa hari lalu.

Wajah Selalu Segar, Tubuh Terasa Sehat dan Bugar, Ini yang Sering Dilakukan Iis Dahlia Setiap Hari

Usia Sudah Kepala 4, Begini Rahasia Sehat Iis Dahlia yang Terus Dilakukan Sejak Dulu Sampai Sekarang

Iis Dahlia mengaku bahwa dirinya memang penggemar film atau serial drama India. Dia lebih menyukai film India ketimbang drama Korea.

"Aku kan senang film India, nah beda sama anak-anak dan bapaknya. Bahkan, aku sampai download aplikasi di handphone," ucapnya.

"Sampai mata gue kayaknya nambah plusnya deh," ucapnya lagi.

Menurut dia, selama 24 jam dalam satu hari, kebanyakan waktunya dihabiskan untuk menyaksikan film atau serial drama India.

"Kan film India episodenya sampai ratusan. Itu kan kalau udah keiket ceritanya penasaran kan, kita bisa tidur samapai abis subuh dan gue bisa selesaikan 530 episode selama 3-4 hari," katanya.

Selain Tumbuh Kumis Tipis di Atas Bibirnya, Iis Dahlia Juga Mengaku Punya Jenggot, Masa Sih?

Tak Hanya Kumis Lele, Iis Dahlia Ternyata Juga Punya Jenggot, Suaminya Larang Cukur

"Bayangin sambil masak nonton film India yang translate-nya bahasa Inggris kan, jadi harus diplototin. Kalau enggak, gue nggak ngerti nih orang ngomong apa," katanya.

Akibat terlalu sering nonton film India, Iis Dahlia harus memakai  kaca mata plus agar film yang ditontonnya bisa  terlihat jelas.

"Tapi kehidupan saya enggak nonton doang. Ada chit chat juga sama anak dan suami. Menikmati waktu lah di rumah aja," ujar Iis Dahlia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved