Breaking News:

Viral Medsos

Viral Driver Ojol Naik Kuda Putih di Jalanan, Komentar Netizen: Itu Pangeran Menyamar Jadi Ojol

Dalam video berdurasi 13 detik itu, sang kuda berlari kencang diikuti oleh warga yang mengendarai sepeda motor di belakang kuda.

Editor: Dian Anditya Mutiara
twitter @penjahatgunung
Viral abang ojol naik kuda putih di tengah jalan 

WARTAKOTALIVE.COM -- Sebuah unggahan menampilkan driver ojek online tengah memakai helm dan mengendarai kuda di tengah jalan raya terekam dalam video yang diunggah akun Twitter @PenjahatGunung pada Selasa (21/4/2020).

Dalam video berdurasi 13 detik itu, sang kuda berlari kencang diikuti oleh warga yang mengendarai sepeda motor di belakang kuda.

Driver ojek online pun saat itu memakai perlengkapan lengkap, seperti jaket dan helm.

"Motor ketarik abis ketarik leasing tapi dapur kudu tetep ngebul, berkuda adalah jalan keluar," tulis akun @PenjahatGunung dalam twitnya.

VIRAL Video Presiden Jokowi Sebut Arti Mudik dan Pulang Kampung Beda, Ini Difinisi Mudik dalam KBBI

Hingga kini unggahan tersebut telah di re-twit sebanyak 12.700 kali dan telah disukai sebanyak 22.300 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Kelakuan unik driver Ojol itu terang saja membuat banyak warganet lain penasaran. Karena si pengunggah tak sempat bertanya alasan driver ojol tersebut naik kuda.

Meski begitu, banyak pula warganet berspekulasi tentang alasan driver ojol itu memilih tunggangi kuda alih-alih motornya.

"Pangeran nyamar jadi ojol," celoteh @strurbuk.

Konfirmasi Kompas.com

Menanggapi adanya video viral tersebut, Kompas.com berupaya menggali informasi mengenai lokasi dan kejadian yang terjadi saat itu.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved