Virus Corona

Didampingi Belasan Relawan BBN, Ustadz Abdul Somad Kunjungi Rumah Sakit Rujukan Pasien Virus Corona

Didampingi Relawan Barisan Bangun Negeri (BBN), Ustadz Abdul Somad Pakai Masker dan Sarung Tangan Kunjungi Rumah Sakit Khusus Pasien Virus Corona

istimewa
Ustadz Abdul Somad Kunjungi Rumah Sakit Rujukan Virus Corona di Pekanbaru, Riau 

Di tengah pandemic virus corona, Ustadz Abdul Somad didampingi relawan dari Barisan Bangun Negeri (BBN) menuju sejumlah rumah sakit di Pekanbaru, Riau. Mereka bertemu dengan para tenaga medis dan perwakilan rumah sakit.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kedatangan Ustadz Abdul Somad dengan tim relawan dari BBN terlihat dalam postingan instagramnya @ustadzabdulsomad_official; pada Rabu (22/4/2020).

Dalam video yang dibagikannya, Ustadz Abdul Somad terlihat menyambangi delapan rumah sakit yang menjadi rujukan pasien virus corona di Pekanbaru.

Kedatangannya ke rumah sakit khusus penanganan virus corona itu bukan hendak berobat ataupun menjenguk kerabatnya yang tengah sakit.

Kehadiran Ustadz Abdul Somad ke sejumlah rumah sakit di Pekanbaru, Riau karena dalam misi sosial.

Ustadz Abdul Somad bersama tim relawan BBN hendak menyalurkan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada para tenaga medis.

"400 APD, kita akan jalan ke delapan rumah sakit, Insya Allah selesai hari ini, di Rumah Sakit Syafira menyerahkan 30 APD dan 100 sarung tangan," ujar Ustadz Abdul Somad pada awal tayangan.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad dan tim relawan BBN disambut gembira perwakilan Rumah Sakit Syafira. 

Ramadan Diwarnai Virus Corona, Ahmad Muzani Harap Bulan Puasa Dapat Menjadi Ladang Amal dan Ibadah

Mereka mengaku terbantu atas bantuan yang diberikan oleh Ustadz Abdul Somad dan Tim Relawan BBN.

"Alhamdulillah sangat bersyukur atas bantuan ini dan diserahkan langsung oleh tim Barisan Bangun Negeri, oleh Ustadz Abdul Somad," ucap seorang perempuan perwakilan dari Rumah Sakit Syafira.

Halaman
123
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved