Breaking News:

Asuransi

Gandeng Aplikasi Halodoc, AXA Mandiri dan AXA Terapkan Pembatasan Sosial Lewat Layanan Telemedis

Tak hanya berkonsultasi dengna dokter, nasabah juga dapat membeli obat-obatan melalui aplikasi Halodoc yang akan dikirim langsung ke rumah mereka.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Axa Mandiri 

Melalui aplikasi Halodoc, nasabah maupun karyawan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan lebih dari 22.000 dokter berlisensi.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - AXA Mandiri dan AXA melakukan berbagai langkah proaktif untuk menerapkan pembatasan sosial dan turut mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Salah satu inisiatif yang dilakukan dalam menjalankan kebijakan untuk menjaga jarak dengan memfasilitasi nasabah dan karyawan agar dapat melakukan konsultasi kesehatan dengan para dokter umum, tanpa harus keluar rumah.

Saat ini, lebih dari 99 persen karyawan AXA Mandiri dan AXA sudah bekerja dari rumah.

Kalbe Farma Siapkan Lab Pemeriksaan Covid-19 dengan Metode PCR, Hasil Bisa Diketahui Dua Hari Kerja

Ramalan Zodiak Selasa 21 April 2020 Leo Pengeluaran Meningkat, Pisces Kekang Marah, Libra Buang Ego

"Sejak terjadinya pandemi ini, kami telah mengoptimalkan berbagai aspek perusahaan untuk menjaga kesehatan dan keamanan karyawan, serta memastikan keberlangsungan perusahaan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ujar Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance dan Komisaris AXA Mandiri Financial Service, Julien Steimer, dalam keterangan tertulis, Kamis (16/4/2020).

Sejalan dengan strategi perusahaan untuk hadir sebagai mitra bagi nasabah, AXA Mandiri dan AXA berkolaborasi dengan Halodoc.

Melalui aplikasi Halodoc, nasabah maupun karyawan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan lebih dari 22.000 dokter berlisensi.

Metode Relaksasi HDR Bantu Proses Penyembuhan Pasien Covid-19, Gratis Layanan Terapi 24 Jam

Kisah Duka Perawat Pasien Virus Corona, Diusir dari Kontrakan hingga Meninggal Dunia Akibat Tertular

Selain itu, nasabah juga dapat membeli obat-obatan melalui aplikasi Halodoc yang akan dikirim langsung ke rumah mereka.

CEO Halodoc Jonathan Sudharta menjelaskan, kolaborasi strategis antara Halodoc dengan AXA Mandiri dan AXA adalah bagian dari dukungan terhadap gerakan pembatasan fisik yang diinisiasi oleh pemerintah.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat membantu nasabah, juga karyawan AXA Mandiri dan AXA dalam menjaga kesehatan, serta mendapatkan informasi kesehatan yang tepat,” ujar Jonathan.

Asuransi jiwa untuk nakes

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved