Virus Corona

Wanita Ini Mengamuk Ketahuan Makan di Restoran Bandara, Kena Denda Rp 3 Juta Langgar PSBB

Wanita didenda 300 dolar Singapura karena melanggar aturan jarak yang aman setelah menolak untuk berhenti makan di food court Bandara Changi.

https://stomp.straitstimes.com/
Seorang wanita berusia 53 tahun didenda $ 300 karena melanggar aturan menjaga jarak yang aman setelah dia menolak untuk berhenti makan di food court di Bandara Changi, Singapura. 

Wanita didenda 300 dolar Singapura karena melanggar aturan jarak yang aman setelah menolak untuk berhenti makan di food court Bandara Changi.

WARTAKOTALIVE.COM -- Di masa pandemi virus corona atau Covid-19 untuk menekan penyebaran maka harus lakukan physical distancing dan social distancing atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti di Indonesia. 

Namun hal itu justru dilanggar dan mendapatkan denda yang cukup besar.

Seorang wanita berusia 53 tahun didenda 300 dolar Singapura (Rp 3.245.700) karena melanggar aturan menjaga jarak yang aman.

Wanita tersebut menolak untuk berhenti makan di food court di Bandara Changi pada Senin (13/4/2020).

Mengerikan, Seorang Ibu Tanpa Sadar Sudah Menularkan Virus Corona ke 18 Anak-anaknya

Seperti dikutip dari Stomp, polisi mengatakan mereka menerima panggilan untuk bantuan dari seorang anggota staf food court yang terletak di Terminal 4 (T4) bandara pada pukul 13.41 waktu setempat. 

Ketika polisi tiba di food court, mereka melihat wanita itu terus melahap makanannya di sebuah meja di dalam food court.

Meskipun berulang kali dinasihati oleh staf food court bahwa dia tidak diizinkan untuk makan di restoran sebagai langkah antisipasi dalam physical distancing.

Update Virus Corona, Jumlah Kasus Covid-19 Indonesia Terbanyak se-ASEAN, Urutan 11 di Asia

Setelah si  wanita meninggalkan food court sebelum polisi datang, tetapi mereka kemudian menemukannya lagi di terminal kedatangan Arrival Hall T4.

Polisi langsung mengeluarkan hukuman denda sebesar 300 dolar AS karena melanggar aturan menjaga jarak yang aman saat pandemi COVID-19.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved