Breaking News:

Virus Corona

MENLU Amerika dan Inggris Peringatkan China untuk Terus Terang, Sebut Virus Corona dari Lab Wuhan

Negara-negara Eropa dan Amerika menuding China tak jujur terkait sumber Virus Corona dan intelejen mereka mencurigai virus dari laboratorium di Wuhan.

Editor: Suprapto
Thibault Savary / AFP
Amerika dan Inggris terus menekan China untuk berterus terang terkait sumber Virus Corona. Mereka menuding, virus itu dari laboratorium di Wuhan. Foto: Para peneliti berusaha menemukan vaksin untuk melawan Virus Corona baru Covid-19 di lab penelitian Universitas Kopenhagen di Copenhagen, Denmark, pada 23 Maret 2020. 

* Jumlah kasus Virus Corona di dunia 2.151.199 kasus.

* Jumlah pasien Vurus Corona meninggal dunia 143.725 orang.

* Kasus Virus Corona di Amerika Serikat 667.225 kasus.

* Jumlah pasien Virus Corona meninggal di Amerika 32.868 orang.

* Jumlah kasus Virus Corona di Inggris 104.145 kasus.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- China kini mendapat tekanan berat setelah sejumlah pajabat dari negara-negara Eropa dan Amerika meminta pemerintah China berterus terang mengenai sumber Virus Corona atau Covid-19.

Laporan-laporan interlejen yang dikemukakan pejabat Eropa dan Amerika Serikat mencurigai bahwa Virus Corona bersumber dari laboratorium biologi yang tengah dikembangkan China di Wuhan, China.

Eropa dan Amerika telah menurunkan tim untuk melakukan investigasi secara menyeluruh terhadap kasus tersebut.

Inggris dan Amerika adalah dua negara yang paling keras mengkritik China yang dianggapnya tidak jujur terkait Virus Corona.

Demikian rangkuman yang didapat Wartakotalive.com dari berita-berita yang dimuat media asing seperti Dailymail.co.uk, AFP, barrons.com, dan CNN.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved