Gaya Hidup

Buka Cabang Baru di 4 Kota, Benings Skincare Semakin Manjakan Konsumen Untuk Perawatan Kulit Tubuh

Setelah dibuka di 6 kota di Indonesia, Benings Skincare yang berdiri 2016 dan awalnya bergerak di penjualan online ini akan segera mendatangi 4 lain.

Dokumentasi Benings Clinic
Di tahun 2020 ini, dokter kecantikan yang juga selebgram Oky Pratama membuka cabang Benings Clinic dan Benings Skincare di Padang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Sementara penjualan produk secara online terus dilayani Klinik Kecantikan Benings Clinic di seluruh cabang Benings Skincare. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Benings Skincare yang dikelola dokter kecantikan yang juga selebgram Oky Pratama mulai melebarkan sayap di 2020.

Setelah dibuka di 6 kota di Indonesia, Benings Skincare yang berdiri pada 2016 dan awalnya bergerak pada penjualan online ini akan segera mendatangi 4 kota lainnya.

Oky Pratama mendirikan Benings Clinic, klinik pertama perawatan kecantikan, di Kota Jambi pada 2017.

Dokter kecantikan Oky Pratama membagikan tips dan saran untuk merawat wajah supaya tetap menawan itu mudah dan sederhana, terutama bagi para pria yang ingin tampil tetap menawan setiap hari, Sabtu (11/4/2020).
Dokter kecantikan Oky Pratama membagikan tips dan saran untuk merawat wajah supaya tetap menawan itu mudah dan sederhana, terutama bagi para pria yang ingin tampil tetap menawan setiap hari, Sabtu (11/4/2020). (Dokumentasi Pribadi)

Dari Jambi, Oky Pratama kemudian membuka cabang Benings Skincare di Palembang, Lampung, Pekanbaru, hingga Medan dan Jakarta.

"Semua produk kebutuhan tubuh mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki telah diproduksi Benings Skincare," kata Oky Pratama berbincang, Selasa (14/4/2020).

Sukses tersebut membuat Oky Pratama ingin semakin mendekatkan produk kecantikan buatannya ke masyarakat.

Kecantikan Tidak Hanya Milik Wanita, Para Pria Juga Bisa Tampil Menawan, Simak Saran Oky Pratama

Punya 6 Klinik Kecantikan Glafidsya Medika, Reza Gladys Juga Berbagi Tips Cantik di Media Sosial

Di 2020 ini, Oky Pratama akan membuka cabang Benings Skincare di Padang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Sementara penjualan produk secara online terus dilayani Klinik Kecantikan Benings Clinic di seluruh cabang Benings Skincare.

Menurut Oky Pratama, produk kecantikan di kliniknya itu seluruhnya telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan teruji klinis di laboratorium.

Di tahun 2020 ini, dokter kecantikan yang juga selebgram Oky Pratama membuka cabang Benings Clinic dan Benings Skincare di Padang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Sementara penjualan produk secara online terus dilayani Klinik Kecantikan Benings Clinic di seluruh cabang Benings Skincare.
Di tahun 2020 ini, dokter kecantikan yang juga selebgram Oky Pratama membuka cabang Benings Clinic dan Benings Skincare di Padang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Sementara penjualan produk secara online terus dilayani Klinik Kecantikan Benings Clinic di seluruh cabang Benings Skincare. (Dokumentasi Benings Clinic)

"Produk Benings Skincare dapat memberikan manfaat dan keamanan bagi seluruh konsumen," ujar Oky Pratama.

"Produk ini teruji klinis dan dapat digunakan ibu hamil maupun menyusui," lanjut Oky Pratama seraya melanjutkan, produk racikannya juga diawasi dokter serta apoteker yang terdaftar dan terakreditasi.

Jika belum ada cabang Benings Skincare terdekat, Oky Pratama menyarankan supaya konsumen membeli produk perawatan kecantikan dengan mengakses media sosial Instagram @bening_skincare.

Tina Toon Temukan Hikmah Mendalam di Tengah Pandemi Covid-19, Harta dan Kecantikan Tidak ada Artinya

Pevita Pearce: Percaya Diri Jadi Kunci Kecantikan Wanita

Oky Pratama juga membuka sesi konsultasi gratis.

Produk best seller di Benings Skincare adalah produk untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi permasalahan jerawat dan mengatasi permasalahan hiperpigmentasi (flek/melasma).

"Produk untuk mencerahkan kulit tubuh juga banyak dibeli konsumen," ujar Oky Pratama yang pernah belajar di American Academy of Aesthetic Medicine ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved