Breaking News:

Kabar Artis

Viral Terkonfirmasi Dikabarkan Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba, Begini Katanya

Artis Riza Shahab membantah berita yang beredar kalau dirinya kembali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

instagram
Riza Shahab 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Artis Riza Shahab membantah berita yang beredar kalau dirinya kembali berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Melalui unggahan video di insta story akun instagram pribadinya, @rizashahab, ia memastikan kabar kurang menyenangkan tersebut tidak benar.

"Saya ingin konfirmasi mengenai berita kurang mengenakan yang muncul hari ini. Saya ingin pastikan kalau semua itu tidak benar ya," kata Riza Shahab, Sabtu (11/4/2020).

Menggunakan kaus berwarna hitam, Riza Shahab menyebutkan saat ini ia sedang berada di Jember, Jawa Timur bersama dengan keluarganya.

Polisi Tangkap Bandar Penyuplai Sabu ke Riza Shahab

"Posisi saya sekarang sedang lagi ada di Jember, Jawa Timur lagi kumpul sama keluarga saya," ungkap Riza.

Reza berada di Jember untuk melakukan social distancing dalam rangka pencehahan penularan virus corona sehingga ia hanya berada di rumah saja.

"Lagi social distancing, lagi di rumah saja. Jadi saya pastikan sekali lagi, kalau berita itu gak benar," ungkap Riza.

Sebelumnya pada Sabtu (11/4/2020) pagi beredar kabar kalau Riza kembali berusuan dengan Polda Metro Jaya karena narkoba.

Riza Shahab memang pernah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada 2018 lalu dan menjalankan rehabilitasi.

Hasil dari assessment yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta atas kasus penyalahgunaan artis Riza Shahab (RS) telah selesai.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved