Breaking News:

Suka Klub Real Madrid, Nama Benzema Terselip di Putra Kedua Aditya Putra Dewa

Aditya Putra Dewa mengaku menjadikan klub Real Madrid sebagai favoritnya, sehingga menginspirasinya untuk memberi nama anak.

Warta Kota/Yudistira Wane
Aditya Putra Dewa dan keluarga kecilnya. 

WARTAKOTALIVE.COM - Aditya Putra Dewa mengaku menjadikan klub Real Madrid sebagai favoritnya, sehingga hal tersebut menginspirasi kehidupannya, termasuk memberi nama anak.

Pemain belakang PS Tira Persikabo tersebut beserta istrinya yang bernama Dewi Andriani rupanya pun penggemar setia tim berjuluk Los Galaticos.

Berangkat dari kesukaannya dengan klub raksasa asal Spanyol itu, sampai-sampai sang buah hatinya disematkan nama pemain bintang Real Madrid.

Aditya Putra Dewa Jadikan Keluarga Sebagai Pelecut Semangat di Lapangan Hijau

Aditya dan Dewi memberikan nama putra keduanya yakni Muhammad Al Keano Benzema.

"Saya punya dua tim yang saya senangi. Pertama Real Madrid, mangkanya nama anak saya ada yang Benzema. Karena saya dan istri suka dengan Real Madrid. Dan tim yang kedua adalah Liverpool," jelasnya

Tak hanya itu, rasa cinta terhadap dunia sepakbola pun membuat Aditya dan Dewi memberikan nama kepada anak bungsunya yaitu Zlatan Khaizuran Ramdhani.

Ini yang Dilakukan Aditya Putra Dewa Ketika Berada di Kampung Halamannya

"Kalau Zlatan itu terinspirasi dari Zlatan Ibrahimovic. Pemain itu kan kuat dan hebat, kami terinspirasi dari dia juga," paparnya.

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Nantinya, jika situasi dan kondisi Indonesia sudah membaik dan terbebas dari virus corona, Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada 1 Juli 2020 mendatang.

Nama lengkap keluarga:

Istri: Dewi Andriani
Anak 1: Alea Zhivana Mustika
Anak 2: Muhammad Al keano Benzema
Anak 3: Zlatan khaizuran Ramdhani

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved