Aditya Putra Dewa Jadikan Keluarga Sebagai Pelecut Semangat di Lapangan Hijau

Aditya Putra Dewa menjelaskan bahwa istri dan anak menjadi modal semangat utamanya dalam bekerja keras sebagai pesepakbola professional.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa saat ditemui dikediamannya disalah satu wilayah di Bogor. 

WARTAKOTALIVE, BOGOR - Aditya Putra Dewa menjelaskan bahwa istri dan anak menjadi modal semangat utamanya dalam bekerja keras sebagai pesepakbola profesional.

Pemain belakang PS Tira Persikabo itu mengatakan bahwa sang istri yang bernama Dewi Andriani kerap mendoakan agar suaminya dapat diberikan kelancaran ketika sedang menjalankan profesinya.

Maka tak heran apabila Aditya pindah klub maka istri dan anaknya selalu diboyong untuk menemani jejak langkah dalam mengais rezeki dari si kulit bundar.

Ini Ungkapan Aditya Putra Dewa Menyukai Lagu Mahadewi dari Grup Band Padi

"Setiap saya mau menentukan berkarir di klub mana, pasti saya selalu bicara dengan istri, diskusi. Da mendukung setiap apa yang saya pilih dan lakukan," ujarnya.

Tak hanya itu, Aditya mengaku bahwa sang istri tercintanya tidak terlalu mengintervensi apa yang telah menjadi pilihan dirinya untuk memperkuat tim manapun.

"Tapi keputusan saya juga pasti ada masukan dari istri. Dia kembalikan ke saya, kalau memang saya yakin dan merasa nyaman di tim itu ya silakan. Dia selalu mendukung dan mendoakan dimana saya berada," jelasnya.

Aditya Putra Dewa Utamakan Joging untuk Menjaga Kebugaran Fisiknya

Selain itu, Aditya membeberkan alasan dirinya terkait menerima pinangan PS Tira Persikabo untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Menurutnya, manajemen PS Tira Persikabo sangat serius mendapatkan jasanya untuk berseragam Laskar Padjajaran di tahun 2020.

"Manajemen sangat serius menginginkan saya bergabung. Hal tersebut yang membuat saya yakin dan memiih tim ini. Sebelumnya, ada beberapa tim lain yang menginginkan saya. Tapi saya memilih tim PS Tira Persikabo," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved