Breaking News:

Konser Musik

Yuk Lihat Raisa, Cinta Laura serta Titi DJ Nyanyi dari Rumah Sambil Donasi untuk Cegah Virus Corona

Gerakan Solidaritas Tanpa Batas mengajak semua orang untuk membantu Indonesia yang sedang dalam kesulitan akibat virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raisa saat jumpa pers yang disiarkan live streaming, Jumat (3/4/2020). Raisa akan bernyanyi dari rumah di kegiatan amal Gerakan Solidaritas Tanpa Batas yang dipandu Boy William ini digelar Kamis-Jumat (9-10/4/2020) pukul 19.30 WIB melalui online live broadcast, termasuk platform UseeTV dan iKonser hingga Vidio.com. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lewat Gerakan Solidaritas Tanpa Batas, selebritas Indonesia ingin membantu memberikan kontribusi menangangi pandemi virus corona atau Covid-19.

Gerakan Solidaritas Tanpa Batas mengajak semua orang untuk membantu Indonesia yang sedang dalam kesulitan akibat virus corona.

Gerakan ini bekerjasama dengan Kitabisa.com dan didukung selebritas ternama yang disebarluaskan melalui online live broadcast, termasuk platform UseeTV dan iKonser hingga Vidio.com.

Gerakan Solidaritas Tanpa Batas yang dipandu Boy William ini digelar Kamis-Jumat (9-10/4/2020) pukul 19.30 WIB.

Menariknya, semua selebritas yang terlibat di Gerakan Solidaritas Tanpa Batas ini perform live dari rumah mereka masing-masing.

Dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Kamis siang, disebutkan bahwa donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian alat pelindung diri bagi tenaga medis.

Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Melawan COVID-19, Ini yang Dilakukan Once Mekel Selama di Rumah

Garis Terdepan Tangani COVID-19, Ari Lasso: Hormat Untuk Seluruh Dokter dan Tim Perawat Rumah Sakit

Donasi juga dipakai untuk menyediakan makanan bagi tenaga medis dan pegawai rumah sakit serta pengadaan bahan pangan pokok selama 14 hari bagi masyarakat kecil yang tidak bekerja dari rumah.

Jumlah donasi tidak dibatasi. Yang terpenting, banyak yang ikut-serta membantu agar wabah virus corona segera berlalu.

"Kami menggandeng Kitabisa.com agar donasi bisa diterima pihak yang membutuhkan dan tepat sasaran," tulis siaran pers itu.

Aksi amal Gerakan Solidaritas Tanpa Batas ini dikemas dalam bentuk hiburan.

Para selebritas yang terlibat diantaranya Raisa, komposer Andi Rianto, sutradara Monty Tiwa, Cinta Laura, Titi DJ, Vito Damay, Vidi Aldiano dan Andrea Dian, serta puluhan artis lainnya.

Ikut terlibat pula Magenta Orchestra, MYDIO Sing, VIP, Telkom, Emtek, Once Mekel dan Ari Wibowo.

Tantowi Yahya Sebut Glenn Fredly Sebagai Seniman Lengkap dan Pejuang Perbaikan Nasib Musik Indonesia

Glenn Fredly Tutup Usia, Ini Perjalanan Karier Musiknya Diawali Sebagai Vokalis Funk Section

Gerakan Solidaritas Tanpa Batas adalah gerakan komunitas yang terbentuk dari badan usaha dan perorangan yang memiliki kepedulian menanggapi pandemi Covid-19.

Mereka tergerak ambil bagian memerangi pandemi virus corona dengan mendukung berbagai program antisipasi perluasan penyebaran Covid-19.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved