Berita Video

VIDEO: Pandji Pragiwaksono Tidak Sanggup Komentar Saat Melayat Glenn Fredly

komika Pandji Pragiwaksono terlihat keluar dari pintu rumah sakit. Mengenakan sweater hitam dan masker, ia pun enggan berbicara.

Warta Kota
Pandji Pragiwaksono Mendatangi RS Glenn Fredly Meninggal 

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK - Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air yang kehilangan musisi terbaiknya, Glenn Fredly (44).

Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit (RS) Setia Mitra, Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan diduga karena sakit yang dideritanya.

Pantauan Warta Kota di RS Setia Mitra, komika Pandji Pragiwaksono terlihat keluar dari pintu rumah sakit. Mengenakan sweater hitam dan masker, ia pun enggan berbicara.

Ketika sudah dikepung awak media untuk dimintai keterangan, dengan raut wajah sedih dan mata berkaca-kaca, Pandji Pragiwaksono tetap tidak bisa berkomentar.

"Aduh, gua enggak bisa (komentar). Gua enggak bisa, sorry banget," ucap Pandji Pragiwaksono seraya menggelengkan kepala sambil berjalan.

Kemudian, langkah Pandji pun berhenti. Ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya seraya menunduk.

Setelahnya, Pandji Pragiwaksono melanjutkan langkahnya untuk keluar dari gerbang pagar rumah sakit menuju kendaraannya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Apakah itu penyakit meningitis?

Dikutip dari laman hellosehat.com,  meningitis atau radang selaput otak adalah infeksi yang menyebabkan radang selaput di sekitar otak dan sumsum tulang belakang (meninges).

Hal ini paling sering disebabkan oleh virus, namun dalam beberapa kasus dapat disebabkan oleh bakteri atau jamur. 

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved